I Made Sueja Rindukan Kepemimpinan Sosok Zairullah

Zairullah bersama TIM Kampaye kunjungi warga Bali

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Kedatangan Calon Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 3 Zairullah Azhar (ZA) di Desa Madu Retno, Kecamatan Karang Bintang mendapatkan sambutan hangat dan perhatian warga setempat, Jumat (20/11/2020).

Saat menginjakkan kakinya di tempat tersebut, Zairullah langsung disambut dengan lantunan alat musik tradisional gamelan bali yang dimainkan oleh warga dari kelompok kesenian sebagai bentuk penghormatan atas kedatangan Zairullah.

Salah seorang tokoh masyarakat Bali di Tanbu Rindukan Kepemimpinan Zairullah

I Made Sueja (55) salah seorang warga dari kelompok kesenian tersebut menyampaikan bahwa dirinya bersama warga Desa Madu Retno sangat merindukan kepemimpinan dari seorang Zairullah Azhar.

“Memang kami itu mengingat perjuangan Bapak Zairullah yang adalah Bupati Pemekaran Kabupaten Tanah Bumbu,” katanya.

Ia berharap jika Zairullah terpilih nanti, ia menginginkan agar pemerintah dapat membantu pengerasan jalan di lingkungan tersebut, lebih memperhatikan sektor perkebunan yang merupakan salah satu mata pencaharian warga setempat, dan menurunkan angka kemiskinan.

“Insya Allah kami yakin, mudah-mudahan beliau nanti terpilih menjadi Bupati Tanah Bumbu,” harapnya.

Sementara itu Dana dari Tim Relawan menyampaikan bahwa kedatangan dan kunjungan Zairullah ke Desa Madu Retno juga merupakan atas dasar keinginan dari para tokoh agama dan masyarakat.

“Alhamdulillah kami tidak berjanji, tapi kami buktikan langsung dengan kehadiran beliau pada hari ini,” katanya.

Ia berharap dengan kedatangan Zairullah tersebut dapat memantapkan keyakinan masyarakat untuk memilih Nomor Urut 3.

Oleh karen itu ia juga mengajak kepada warga Madu Retno agar tidak perlu ragu dan yakin untuk memilih Zairullah Azhar sebagai Bupati Tanah Bumbu pada 9 Desember mendatang.

“Carilah pemimpin yang jelas, dan beliau sudah sangat jelas pengalamannya, kepimpinannya, amanahnya dan beliau cukup mengetahui seluk-beluk yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu,” jelasnya. (Ferd/red)

Share this Post :

Comments are closed.