Hujan Lebat Tak Surutkan Semangat Masyarakat Kusan Hulu Sambut Calon Pemimpin Idaman

Warga bersemangat menyambut kehadiran Zairullah calon Bupati Idaman mereka

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Suasana suka cita terlihat saat masyarakat menyambut kedatangan Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar (ZA) di desa-desa Kecamatan Kusan Hulu, Selasa (24/11/2020).

Seperti yang terlihat di Desa Wonorejo dimana Zairullah beserta rombongan tim pemenangan disambut oleh kelompok kesenian warga bali dengan lantunan alat musik tradisional dan Tarian Pendet.

Meskipun sempat diguyur hujan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk menyambut kedatangan calon pemimpin Bumi Bersujud yang mereka idam-idamkan.

Dalam kunjungannya ke desa-desa, Zairullah menyampaikan bahwa dirinya bersama tim telah mempersiapkan program-program pembangunan yang akan membantu dan mensejahterakan masyarakat.

Zairullah saat menyampaikan Visi-Misi nya sebagai calon Bupati Tanbu

Zairullah menyebutkan bahwa majunya dirinya sebagai Calon Bupati nanti yaitu untuk memperbaiki dan meratakan pembangunan yang ada Tanah Bumbu termasuk di daerah pedesaan.

Secara umum, adapun permintaan yang disampaikan oleh warga secara tertulis dan lisan dalam rangkaian kunjungan Zairullah di hari tersebut yaitu diantaranya agar dapat dilakukan pengerasan dan pengaspalan jalan, pengadaan lampu penerang jalan, pemasangan listrik di rumah, pembuatan wc, dan pembangunan musholla.

“Dari kunjungan kita desa-desa, sudah kita tampung aspirasi dan apa yang menjadi keinginan Bapak dan Ibu semua, dan untuk mewujudkan itu akan kita lakukan setelah kemenangan kita sesudah 9 Desember,” kata Zairullah.

Selain menunjukkan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang tinggal di pedesaan, Zairullah juga berharap agar kerukunan antar umat beragama dapat terus terjalin dan terjaga dengan baik seperti yang ditunjukkan oleh warga Desa Wonorejo.

Tidak lupa dikatakan Zairullah bahwa di masa pemerintahannya nanti, ia akan mengembalikan majelis pengajian di istana anak yatim, pembangunan rumah tahfidz penghafal Al-Qur’an di setiap desa, dan menyantuni anak yatim, janda, orang jompo, fakir miskin dan guru mengaji.

“Untuk mewujudkan itu semua, 9 Desember nanti kita semua datang ke TPS dan menggunakan hak suara Bapak dan Ibu serta mohon doa dan dukungan Bapak dan Ibu semua memilih Nomor Urut 3 agar memberikan keberkahan di Kabupaten yang kita cintai ini” ajak Zairullah. (Ferd/red)

Share this Post :

Comments are closed.