Burhanuddin; Tingkatkan Kewaspadaan, Kuatkan Barisan dan Tekad Menangkan Paslon ZR

H. Burhanuddin saat menjadi Tim Orator Paslon ZR

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Detik-detik hari pencoblosan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanah Bumbu kian dekat.

Untuk mempersiapkan diri dalam beradu di dalam kontestasi politik tersebut, Calon Bupati Nomor Urut 3 Zairullah Azhar terus melakukan kampanye dialogis langsung di lingkungan masyarakat.

Yang pada Rabu (25/11/2020), Zairullah beserta rombongan tim pemenangan dan relawan mengunjungi empat lokasi di Kecamatan Simpang Empat, yakni Desa Sungai Dua, Kelurahan Kampung Baru, Desa Barokah, dan Desa Sarigadung.

Burhanuddin dari Tim Pemenangan ZR dalam orasinya mengajak masyarakat untuk mempersiapkan diri dan menguatkan barisan dan tekad untuk memenangkan Zairullah-Rusli dalam Pilkada.

Dikatakan Burhanuddin, bahwa dirinya mendengar rumor akan adanya oknum dari paslon lain yang akan mendatangi rumah warga meminta data KTP dengan mengatasnamakan RT.

Ia menghimbau agar warga tetap waspada agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. “9 Desember tinggal 14 hari lagi, untuk itu kepada seluruh tim dan warga yang menyatakan sikap mendukung ZR untuk waspada dan berhati-hati,” imbau Burhanuddin.

Burhanuddin berharap melalui kampanye dialogis tersebut dapat menyamakan persepsi dan menghindari hoax yang beredar di kalangan masyarakat.

“Mari kita bersatu, jangan waktu yang semakin dekat ini malah membuat pendirian bapak ibu menjadi goyah, jangan sama sekali,” katanya.

Burhanuddin juga menekankan agar tidak lupa dalam memanjatkan doa dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

“Kita bukan memilih RT, Kepala Desa, anggota DPR, melainkan kita ini memilih Pimpinan Kabupaten Tanah Bumbu untuk itu kriteria dan syarat-syarat yang diperlukan tentu dalam sosok Zairullah tidak perlu diragukan lagi.”

Menurutnya, keberhasilan Zairullah semasa menjadi Bupati Pemekaran dulu tentu menjadi bekal sekaligus bukti nyata untuk saat ini membawa kembali kejayaan yang pernah diraih oleh Kabupaten Tanah Bumbu.

“Oleh karena itu mari pada 9 Desember kita memenangkan Bapak Zairullah untuk memberikan keberkahan dan memberikan kejayaan di Kabupaten yang kita cintai ini,” tutupnya. (Ferd/red)

Share this Post :

Comments are closed.