9 Desember Pilih ZR Guna Tentukan Arah Pembangunan Tanbu Merata

Pa” Lek Jan Tim Kampanye ZR disambut meriah masyarakat Karang bintang

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Kedatangan Zairullah beserta rombongan dalam kegiatan kampanye di Desa Rejowinangun, Kecamatan Karang Bintang disambut antusias oleh warga setempat.

Menariknya, kelompok kesenian warga menyambut kedatangan Zairullah dengan pegelaran Reog Ponorogo, yang bahkan salah seorang penari reog berkesempatan mengangkat H. Paijan atau Pa’lek yang merupakan Putra daerah Ponorogo.

“Saya H. Paijan atau Pa’lek, saya berasal dari Jawa, tepatnya Ponorogo, dan mulai tahun 1970 sudah di Kalimantan Selatan,” ucap Pa’lek dalam perkenalan singkatnya kepada masyarakat.

Perkenalan dari Pa’lek ini nampak memberikan perhatian dan simpati dari masyarakat mengingat sebagian warga Desa Rejowinangun merupakan warga transmigran.

Dalam orasinya, Pa’lek mengajak kepada warga Desa Rejowinangun yang menyatakan sikap mendukung Paslon ZR agar tetap fokus dan mengawal perjuangan hingga 9 Desember mendatang.

Pa’lek mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendengar desas desus terkait adanya pihak lain yang akan mencoba menghasut warga agar tidak turun ke TPS menyalurkan hak pilihnya.

”Kalaupun nanti ada oknum yang mengiming-imingi uang Rp 500 ribu, 1 juta atau 2 juta agar tidak turun ke TPS, ambil saja uangnya tapi tetap turun ke TPS dan pilih nomor 3,” ucap Pa’lek.

Tidak lupa dalam orasinya, Pa’lek secara tegas menampik segala isu atau berita hoax yang beredar di kalangan masyarakat.

Antusias masyarakat terhadap paslon nomor urut.3

Menurutnya, 9 Desember mendatang merupakan moment yang penting bagi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu untuk menentukan arah dan tujuan Kabupaten ini kedepannya.

Untuk itu ia mengajak kepada selurug masyarakat untuk memenangkan Zairullah-Rusli yang sudah tidak perlu diragukan lagi visi dan misinya.

Dirinya juga menyebutkan bahwa Kemenangan pada Pilkada nanti bukanlah kemenangan Zairullah dan Rusli, melainkan kemenangan seluruh masyarakat Bumi Bersujud.

“Oleh karena itu mari pada 9 Desember kita memenangkan Bapak Zairullah dan Bapak Rusli untuk memberikan keberkahan di Kabupaten yang kita cintai ini,” ajak Pa’lek. (Fer/red)

Share this Post :

Comments are closed.