Doakan Pilkada Lancar, Warga Hindu Tahu Sosok Zairullah Selalu Memperhatikan Masyarakat

Tetua adat Hindu memimpin Doa Bersama agar Pilkada Lancar dan Damai

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Tidak Ketinggalan Warga Masyarakat Desa Maju Sejahtera Kecamatan Karang bintang yang Mayoritas Beragama Hindu Turut menggelar Doa Bersama seperti yang digelar Serentak 1300 RT se Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (05/12/2020).

Seperti Pantauan Obsesinews.com di wilayah RT 11 Desa Maju Sejahtera Kecamatan Karang bintang Nampak Puluhan warga Hindu melaksanakan Doa Bersama Agar Pemilu Kepala Daerah Tanbu yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 Berlangsung Lancar Aman serta Damai.

Kegiatan tersebut dipimpin Pemuka agama Hindu Ida Bagus Suamba yang juga dihadiri Tetua Adat I.Gusty Putu Geroh Serta Tetua adat Hindu lainya juga Relawan ZR.

Kegiatan tersebut dibuka Oleh Kadek Swastika dengan mengajak seluruh warga hindu khususnya Di Desa Maju Sejahtera untuk berdoa menurut ajaran Hindu agar Pilkada 2020 dapat terlaksana dengan lancar, aman, damai dan semoga dimenangkan Palson Zairullah dan M.Rusli.

“semoga tercipta kedamaian dalam pilkada nanti dan Paslon Nomor urut. 3 Zairullah- Rusli menjadi pemimpin Tanah bumbu yang amanah, berkah serta mensejahterakan masyarakat Tanbu,” ungkap Kadek Swastika.

“Semoga nanti saat Paslon Zairullah- Rusli terpilih program dan visi- misi yaitu kesehatan, menciptakan Lapangan kerja, kesejahteraan masyarakat, perhatian pada anak yatim dan para jompo Insfrastruktur serta bantuan lainya bisa terealisasi,” imbuh Kadek.

Kekhusukan warga Hindu Desa Maju sejahtera doakan Pilkada Lancar dan Damai

Senada I.Gusty Putu Geroh ketika dikonfirmasi di sela sela acara mengungkapkan,” dirinya yakin Paslon ZR dapat mengantongi 80 persen suara masyarakat di Desanya,” Ungkapnya.

Pasalnya, warga sudah tau dengan sosok zairullah dan kinerja Zairullah selama ini dinilai selalu memperhatikan masyarakat,” Kata Gusty putu Geroh.

Dia berharap, jika pak Zairullah memimpin kembali Kab.Tanbu dapat lebih meningkatkan kesejahteraan warga Desanya,” pungkasnya.(red)

Share this Post :

Comments are closed.