Ungkapan Terima Kasih Seorang Kakek Ditolong Banbinsa bersama Bhabinkamtibmas

Babinsa Koramil 1022-02/ Kusan hilir bersama Bhabinkamtibmas bantu warga saat kesulitan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Situasi Pandemi Covid-19 yang belum menunjukan tanda-tanda akan berakhir membuat para Babinsa dan Bhabinkmtibmas secara rutin melaksanakan tugasnya selaku penegak Protokol Kesehatan Covid-19.

Tidak terkecuali Babinsa Koramil 1022-02/Kusan Hilir Serka Budi M. Adib dan Serda Suryadi bersama Bhabinkamtibmas Briptu Putri Hariyani di jalan HM. Badri Desa Pagaruyung nampak sedang melaksanakan pembagian Masker kepada para warga sebagai salah satu upaya menghambat perkembangan Covid-19 khusunya Kec Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu. (13/01/2021).

Kegiatan pembagian Masker oleh jajaran Koramil 1022-02/Kusan hilir

Namun ada kejadian yang menyita perhatian warga, pada saat sedang melaksanakan tugasnya, tampak Serka Adid, Serda Suryadi dan Briptu Putri membantu seorang kakek yang sedang kesulitan membawa muatan semen dan hampir terjatuh saat Kegiatan Pembagian Masker sedang berlangsung.

Selain melaksanakan tugasnya sebagai penegakan Protokol kesehatan, mereka dengan sigap segera menolong warga yang dalam kesulitan tersebut.

Seorang kakek yang di tolong oleh jajaran Koramil 1022-02/ Kusan hilir tersebut sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sedang bertugas dengan ucapan Terima kasih serta senyuman tulus.

“Terima kasih kepada Bapak- bapak Babinsa telah membantu,” ungkapnya disertai senyuman Tulus dari raut wajah yang telah keriput termakan Usia. (Pen1022/red).

Share this Post :

Comments are closed.