Ungkapan Terima Kasih dan Syukur Atas Bantuan Kemanusian Kodim 1022/TNB

Penyerahan secara simboli Bantuan manusiaan Kodim 1022/Tnb diterima petugas Posko Bencana Alam

Obsesinews.com, Tanah laut- 3 Truck Berisi Bantuan kemanusiaan dari Jajaran Kodim 1022/ Tanah bumbu telah tiba di posko penanganan bencana alam banjir di Kabupaten Tanah Laut, Rabu (20/01/2021) dini hari.

Penyerahan pengiriman bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto yang diwakili oleh Lettu Inf Didik Pj. Pasi Intel Kodim diterima langsung oleh relawan Posko Banjir Kab Tanah laut Adib Tejo.

Mewakili masyarakat kabupaten Tanah laut Ia mengucapkan,” Terima kasih atas keperdulian jajaran Kodim 1022/Tnb yang telah mengirimkan sebanyak 3 Truck bantuan kemanusiaan dimana warga Kab. Tala terdampak banjir sangat membutuhkannya.

Proses bongkar bantuan kemanusiaan di posko relawan banjir

“Semoga keperdulian dan kebaikan para donatur dicatat sebagai amal dan mendapatkan balasan kebaikan dari Allah. SWT.” Pungkas Adib.

Terpisah komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si, M.Tr (Han) kepada media mengungkapkan,” ucapan terima kasih kepada jajaranya, Group Arta Graha Perduli ( Hotel Ebony Batulicin) serta para Donatur lainya yang telah mendukung kegiatan bantuan kemanusiaan.

Dijelaskan lebih lanjut,” bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian kita bersama dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kalsel,” jelasnya.

Semoga bantuan yang dikirimkan oleh jajaran Kodim 1022/Tnb dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir.

“Ia berdoa, Semoga masyarakat yang saat ini mengalami bencana banjir diberikan kekuatan dan ketabahan semoga bencana ini cepat berlalu,” pungkas Rahmat. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.