Beberapa Pejabat Jajaran Polres Tanbu Berganti

Apel Serah terima jabatan para Pejabat jajaran Polres Tanbu

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Kapolres Tanah bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih Memimpin Apel Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kepala Satuan (Kasat) dan Jajaran Kapolsek di Halaman Mapolres Tanbu, Selasa (26/01/2021).

Acara tersebut digelar dengan peserta terbatas serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan hanya dihadiri jajaran anggota Polres Tanbu.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Kapolres Tanbu

Beberapa Jabatan Polres Tanbu yang berganti diantaranya Wakapolres Tanbu sekarang dijabat oleh Kompol Novi Adiwibowo,SIK., PS Kasat Reskrim dijabat oleh Iptu Wahyudi,S.Sos., Kasat Polair dijabat oleh AKP. Apriansyah,S.Sos., PS Kasat Shabara dijabat Iptu Hardaya, Kasat Resnarkoba dijabat Iptu Setiawan A. Malik,SIK. Jararan Kapolsek diantaranya yang berganti Kapolsek Angsana dijabat Iptu M.Noor Toha, Kapolsek Satui sekarang dijabat AKP Parman,S.Sos. dan Kapolsek Kusan hulu saat ini dijabat AKP Gatot Permadi.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan menurut ajaran agama masing masing personil dipimpin langsung Kapolres Tanbu dilanjutkan penandatanganan surat keputusan.

Penandatanganan surat keputusan oleh Kapolres dan para pejabat baru jajaran Polres Tanbu

Dalam amanatnya kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih menyampaikan,” serah terima jabatan yang dilaksanakan hari ini adalah hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Tugas dan jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang didalamnya dituntut tangung jawab yang tidak ringan sehingga dituntut untuk menampilkan kinerja yang terbaik agar mampu membawa perubahan organisasi yang dipimpin ke arah yang lebih baik,” kata Kapolres Tanbu.

Kapolres yakin hal tersebut telah dilaksanakan oleh Pejabat lama untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih para pejabat lama telah menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik juga ucapan terimakasih kepada para ibu- ibu Bhayangkari yang telah mendampingi dan mendukung suami dalam melaksanakan tugas selama ini.

Kepada pejabat baru Kapolres juga mengucapkan,” selamat atas jabatan yang baru tolong bantu saya mewujudkan Polres Tanbu menjadi kebanggaan kita semua,” pungkas Himawan. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.