Inilah Pesan Sudian Nor Dalam Apel Akhiri Jabatan Bupati Tanbu

Apel terakhir Masa kepemimpinan Bupati Sudian Nor dan Wakil Bupati Ready Kambo

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Mengakhiri Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Periode 2016-2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Apel Gabungan bertempat di halaman Kantor Bupati, Rabu (17/02/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati H. Sudian Noor, Wakil Bupati H. Ready Kambo, Staf Ahli Bupati, para asisten, Camat, serta para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Tanbu.

Apel tersebut sekaligus menjadi apel penutup dari masa kepemimpinan H. Sudian Noor dan H. Ready Kambo sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2016-2021.

Bupati H.Sudian Nor menyampaikan sambutan saat apel penutup masa pemerintahan nya

Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor ketika menyampaikan sambutan mengucapkan terimakasih kepada segenap ASN di lingkup Pemkab Tanah Bumbu.

Dikatakan oleh Sudian Noor, bahwa berbagai pencapaian dan prestasi yang diraih dimasa kepemimpinannya tidak lepas dari hasil kerja keras dari semua pihak.

Meskipun Ia tidak lagi menjabat sebagai Bupati, Sudian Noor berpesan kepada ASN agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Tanbu.

“Karena kita adalah Abdi dan pelayan masyarakat, bukanlah sebagai raja yang harus dilayani,” ungkap Sudian.

Menurutnya, pelayanan yang terbaik merupakan salah satu bentuk dalam memberikan nilai kebaikan terhadap masyarakat.

Sudian Nor juga berharap Kabupaten Tanah Bumbu di bawah kepemimpinan yang baru dapat menjadi lebih baik dan lebih maju di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan permohon maaf jika dalam masa jabatannya terdapat adanya kekurangan atau kekhilafan yang tidak sengaja selama menjabat sebagai Bupati.

‘Saya bersama Pak Ready Kambo memohon maaf dan doanya, semoga kami diberikan kesehatan, kekuatan iman, serta diridhoi oleh Allah,” pungkas Sudian Nor. (*/red)

Share this Post :

Comments are closed.