Janji Kinerja Lapas Kota baru serta Pencnangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM

Obsesinews.com, Kotabaru – Dalam rangka membangun kualitas kinerja yang baik, Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan melakukan janji kinerja sekaligus dirangkai dengan pencanangan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (16/02/2021).

Lapas kelas IIA Kotabaru merupakan salah satu unit pelaksana teknis dari Kementerian Hukum dan HAM, dimana dalam kinerjanya terus berusaha membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Pada kesempatan itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru, Hidayat, Amd, IP, SH, MM memaparkan, semua ini bisa terwujud karena adanya komitmen bersama pegawai dan dukungan dari pemerintah, agar tahapan menuju WBK dan WBBM ini bisa tercapai.

“Ya, memang kita harus punya komitmen bersama baik pegawai lapas sendiri juga dukungan pemerintah agar bisa tercapai,” ucapnya.

Hidayat pun berharap, dengan adanya zona integritas ini nantinya bisa menuju wilayah bebas korupsi sehingga terciptanya wilayah birokrasi yang bersih dan melayani di lapas Kotabaru.

Selain itu, tentu juga akan meningkatkan kinerja lapas dan bisa memberikan pelayanan publik dengan setulus hati agar bisa mencegah terjadinya praktek KKN.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Lapas Kotabaru, Jl. Brigjend H. Hasan Basri No. 109, desa Semayap, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, 72117.

Nampak hadir pada acara tersebut, Sekretaris Daerah H Said Akhmad, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, dan Forkopimda Kotabaru. (Rz/red)

Share this Post :

Comments are closed.