Koramil 1022-04/Sti Dampingi Plh Bupati Tanbu Tertibkan serta Awasi Penyaluran BBM dan BBG

Plh Bupati Tanbu didampingi Danramil 1022-04/Sti lakukan Pengawasan pendistribusian BBM dan BBG

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Koramil 1022-04/Satui dampingi Plh Bupati Tanah Bumbu dalam kegiatan Penertiban dan Pengawasan Distribusi serta Penyaluran BBM (Bahan Bakar Minyak) dan BBG (Bahan Bakar Gas) di Wilayah Kecamatan Satui, Minggu (21/02/2021).

Nampak berhadir dalam kegiatan tersebut Plh. Bupati Tanah Bumbu Dr. H. Ambo Sakka, Plt. Camat Satui M. Taufik S.Sos MM beserta pengamanan dari personil Koramil 1022-04/Satui dan Polsek Satui.

Plh. Bupati Tanah Bumbu Ambo Sakka, dalam arahannya ia menekankan agar pendistribusian BBM di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dapat dengan dilaksanakan aturan dan ketentuan yang berlaku.

H. Ambo Sakka saat mengawasi pendistribusian BBM dan BBG

“Dimana untuk kendaraan yang melakukan pengisian BBM agar dibatasi pengisiannya maksimal 30 Liter dalam satu hari,” kata Ambo Sakka.

Demi mempermudah akses bagi masyarakat, ia juga menghimbau apabila terjadi keterlambatan pendistribusian diharapkan Manajemen SPBU untuk dapat segera Berkordinasi dengan Pemerintah Daerah.

Sementara itu Danramil 1022-04/Satui, Lettu Inf Didik menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan Plh Bupati dalam pengawasan distribusi tersebut dalam rangka memenuhi kebutuhan BBM dan BBG bagi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu terkhusus di Kecamatan Satui.

“Alhamdulillah kegiatan pengawasan pendistribusian BBM dan BBG di wilayah Kecamatan Satui berjalan dengan lancar, dengan penekanan SOP yang berlaku semoga dapat mempermudah memenuhi kebutuhan minyak dan gas bagi masyarakat,” imbuh Danramil. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.