Koramil 1022-05/Krb Bersama Polsek Gelar Serangan Malam Yustisi Prokes

Beberapa Lokasi dan Tempat belanja di lakukan operasi yustisi Prokes oleh jajaran Koramil 1022-05/Krb

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Cegah penyebaran Covid-19, Koramil 1022-06/Karang Bintang menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Jalan Poros Blok A serta Pasar Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (20/02/2021) Malam.

Kegiatan yang melibatkan Polsek Karang Bintang tersebut menyasar kepada warga yang tidak memakai masker dan berkerumun baik di rumah makan maupun kawasan pertokoan.

Danramil 1022-05/Karang Bintang, Kapten Inf Yacob. Panggala menyampaikan melalui operasi tersebut didapati sebanyak 6 orang warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak mengenakan masker.

“Untuk itu kami akan terus berupaya memberikan sosialisasi dan edukasi yang humanis kepada masyarakat agar mereka lebih sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan disaat beraktivitas diluar rumah,” ungkap Yacob.

Dengan diadakannya operasi tersebut Danramil berharap masyarakat menjadi lebih disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan guna mendukung upaya pemerintah dalam melawan penyebaran Covid-19.

“Disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak maka kita dapat mengendalikan dan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah ini,” tandasnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.