Koramil 1022-06/Sln Bersama Muspika Kembali Gelar Operasi Yustisi Prokes di Pasar Harian Sari Mulya

Jajaran Koramil 1022-06/Sln Bersama Muspika gelar operasi yustisi Prokes

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Koramil 1022-06/Sungai Loban kembali menggelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Senin (22/02/2021).

Adapun yang menjadi sasaran dalam operasi kali ini yaitu kawasan Pasar Harian di Desa Sari Mulya, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu.

Terjun langsung dalam kegiatan tersebut personil gabungan dari Koramil 1022-06/Sln, Polsek, Kecamatan, dan Puskesmas.

Terkait kegiatan tersebut Plh Danramil 1022-06/Sln Kapten Inf Aries PH menyampaikan bahwa melalui operasi tersebut menindak sebanyak 6 orang yang terjaring tidak menerapkan protokol kesehatan dengan tidak mengenakan masker.

“Melalui kegiatan ini kami terus memberikan imbauan dan arahan kepada untuk disiplin dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas diluar rumah dan tempat umum,” ungkap Aries.

Ia berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut masyarakat dapat secara sadar untuk peduli terhadap kesehatan dirinya dan orang di sekitarnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

“Selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak dari kerumunan, dan semoga kita menekan dan mengendalikan Covid-19 di daerah ini,” harapnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.