Dukung Upaya Pemerintah Tekan Penyebaran Covid-19, Koramil 1022-06/Sln Gelar Operasi Yustisi Prokes Malam Hari

Jajaran Koramil 1022-06/Sln Gelar Operasi Yustisi pada malam hari

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, Koramil 1022-06/Sungai Loban kembali melaksanakan giat patroli wilayah penegakan disiplin protokol kesehatan, Selasa (23/02/2021) malam.

Melalui patroli tersebut personil Koramil 1022-06/Sln mendatangi tempat-tempat yang sering digunakan warga untuk berkumpul seperti angkringan, warung kopi, dan taman sekitar Lapangan Bola Desa Sari Mulya.

Plh Danramil 1022-06/Sungai Loban Kapten Inf Aries PH, menyampaikan bahwa pihaknya terus akan memberikan imbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, Kapten Inf Aries PH menyampaikan bahwa Koramil 1022-06/Sln akan terus menggencarkan patroli penegakan protokol kesehatan baik itu di siang maupun malam hari.

“Melalui kegiatan ini kami mendorong warga dalam meningkatkan kewaspadaan dan kesadarannya akan bahaya Covid 19 sehingga mereka lebih patuh untuk menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa dengan disiplinnya masyarakat mematuhi protokol kesehatan, hal tersebut merupakan dukungan terhadap pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Mari terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan baik itu di siang hari ataupun malam hari, karena kita tahu kapan Covid-19 ini ada sekitar kita dan semoga dengan upaya bersama pandemi Covid-19 segera berakhir.” harapnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.