Sejumlah Tempat Jadi Sasaran Operasi Yustisi Prokes Koramil 1022-04/Sti

Jajaran koramil 1022-04/Sti menggelar Operasi Yustisi Prokes

Obseinews.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaan, Koramil 1022-04/Satui menggelar operasi penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), Sabtu (27/02/2021).

Sejumlah tempat umum seperti kantor pos, tempat ibadah, SPBU, dan toko sembako menjadi sasaran petugas dalam kegiatan tersebut.

Sejumplah tempat jadi sasaran kegiatan Penegakan Disiplin Prokes

Danramil 1022-04/Satui Lettu Inf Didik menyampaikan bahwa operasi penegakan protokol kesehatan dilakukan dalam rangka penegakan disiplin serta mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19.

“Penegakan disiplin protokol kesehatan ini untuk dengan tujuan agara memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaan Koramil 1022-04/Satuu,” ungkap Didik.

Menurutnya penegakan protokol kesehatan dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi peraturan pemerintah sehingga kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dapat terjaga dengan baik.

Oleh karena itu Danramil mengatakan bahwa pihaknya tidak henti–hentinya akan memberikan himbauan dan mensosialiasikan terkait prokes selama pandemi Covid-19 masih melanda.

“Kami mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker bagi masyarakat yang keluar rumah apalagi ke tempat keramaian seperti ke pasar dan sebagainya,” Tandasnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.