Kembali Koramil 1022-04/Sti Menggelar Serangan Malam Operasi Yustisi Prokes

Jajaran koramil 1022-04/Sti menggelar operasi malam Yustisi Prokes

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Upaya dalam menekan dan pengendalian penularan Covid-19, Koramil 1022-04/Satui gencar melaksanakan kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan pada malam hari di wilayah Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu malam (27/02/2021).

Danramil 1022-04/Satui Lettu Inf Didik menyampaikan bahwa melalui operasi tersebut pihaknya mendatangi sejumlah tempat umum di Desa Sungai Danau diantaranya seperti pasar, kawasan pertokoan serta salon atau tempat pangkas rambut.

Dijelaskan juga bahwa operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka mencegah kerumunan warga yang berpotensi meningkatkan angka penyebaran Covid-19.

“Kami berharap melalui Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah ini dapat menekan dan mengendalikan penyebaran Covid-19,” ujar Didik.

Untuk itu ia juga menyampaikan bahwa Koramil 1022-04/Satui akan terus melakukan operasi yustisi baik di siang maupun malam hari.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah Satui agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” tutup Danramil. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.