Bersama Muspika Koramil 1022-07/Angsana Gelar Operasi Yustisi Prokes

Koramil 1022-07/Angsana Bersama Muspika gelar operasi yustisi protokol kesehatan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Penegakkan disiplin protokol kesehatan hingga saat ini masih terus digelar oleh Koramil 1022-07/Angsana dalam upaya mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa (02/03/21), Koramil 1022-07/Angsana kembali menggelar operasi yustisi bersama Polsek Angsana dan instansi terkait menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Angsana.

Adapun sebanyak 9 personil yang tergabung dalam kegiatan tersebut yang terdiri dari Koramil 1022-07/Angsana, Polsek Angsana, staf Kecamatan, dan Aparat Desa.

“Operasi pada hari kami laksanakan di Jalan Kabupaten dengan menyasar kepada warga masyarakat yang berada di warung dan kawasan pertokoan di Desa Banjarsari, Kecamatan Angsana,” terang Danramil 1022-07/Angsana Kapten Inf Aries PH saat dikonfirmasi media.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan agar meningkatkan warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Angsana.

“Oleh karena kita tidak bosan untuk terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai Masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak saat melakukan aktivitas atau kegiatan di luar rumah,” Tandasnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.