Kembali Serangan Malam Yustisi Prokes Digelar Koramil 1022-02/Khi

Jajaran Koramil 1022-02/Khi menggelar serangan malam Yustisi Prokes

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Cegah penyebaran dan penularan Covid 19, Koramil 1022-02/Kusan Hilir terus menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (04/03/2021) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1022-02/Khi Letda Inf Haris Muda Nasution beserta Para Babinsa Koramil 1022-02/Khi.

Adapun tempat atau fasilitas umum yang menjadi sasaran pada giat kali ini yaitu Dermaga Kapal Ikan, Pedagang Buah, Kantor JnT serta SPBU.

Berbagai lokasi berkumpulnya orang menjadi sasaran operasi yustisi Prokes malam hari

“Operasi Yustisi disamping penegakkan disiplin prokes juga memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat mengenai wabah covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir,” terang Haris Muda.

“Kami berharap melalui Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dapat menekan dan mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kusan Hilir,” sambungnya.

Untuk itu ia juga menyampaikan bahwa Koramil 1022-02/Khi akan terus melakukan operasi yustisi baik di siang maupun malam hari.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah Kusan Hilir agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” Pungkasnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.