Koramil 1022-04/Sti Gelar Serangan Malam Yustisi Prokes

Jajaran koramil 1022-04/Sti menggelar Operasi Yustisi Prokes malam hari

Obsesinews.com – Cegah penyebaran dan penularan Covid-19, Koramil 1022-04/Satui bersama instansi terkait menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, Sabtu (06/03/2021) malam.

Kegiatan tersebut Koramil 1022-04/Satui menyasar ke sejumlah tempat diantaranya rumah makan, komplek pertokoan dan pasar di Jalan Propinsi Kecamatan Satui.

Danramil 1022-04/Satui Lettu Inf Didik menyampaikan bahwa melalui operasi penegakan disiplin prokes tersebut tim gabungan memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat mengenai penerapan protokol kesehatan mengingat wabah covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Berbagai lokasi strategis tak luput dari serangan malam Yustisi Prokes Koramil 1022-04/Sti

“Kami menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan sering cuci tangan dengan sabun, selalu gunakan masker dan menjaga jarak,” Tandas Didik.

Dalam kegiatan tersebut, nampak warga diberikan edukasi dan pemahaman serta teguran oleh petugas untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Danramil juga mengatakan, “Operasi yustisi akan terus dilakukan bersama instansi terkait untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran covid 19 di wilayah Kec. Satui,” pungkas Danramil. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.