Seluruh Anggota Kodim 1022/ Tnb Telah Divaksinasi Covid-19

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu menerima vaksinasi Tahap II serta Lanjutan Tahap I Covid-19 di Aula Makodim 1022/Tnb, Selasa (23/03/2021).

Selain jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu, Anggota Bataliyon Kompi Senapan B 623/ Bwu dan Anggota Subdenpom Batulicin juga ikut menerima Vaksinasi yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Tanbu serta petugas kesehatan Puskesmas.

Kadinkes Tanbu melalui staff P2P, Fahmi Syamsudin,S.kep usai kegiatan mengatakan bahwa hampir 100 persen personil TNI yang ada di kabupaten Tanbu akan mengikuti kegiatan vaksinasi Tahap ke II serta Lanjutan Tahap I di Kodim 1022/Tnb tersebut.

Personil TNI Kodim 1022/ Tnb menerima Vaksinasi Covid-19 Tahap II

“Hari ini ada sebanyak 339 orang dari institusi TNI yang telah menerima vaksin Tahap II serta Lanjutan Tahap I diantaranya Anggota Kodim 1022/Tnb, Kompi Senapan B-Yonif 623/Bwu serta Subdenpom juga Anggota TNI yang bertugas di wilayah Koramil Koramil Jajaran Kodim 1022/TNB,” paparnya.

Dinas Kesehatan Tanbu mengapresiasi jajaran Kodim 1022/Tnb atas koordinasi yang telah dibangun dengan baik sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II serta Lanjutan Tahap I

Terpisah Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi tidak hanya ditujukan untuk personil Kodim, melainkan juga diperuntukkan untuk seluruh personil TNI di wilayah Kodim 1022/Tnb.

“Pelaksanaan vaksinasi terhadap anggota TNI di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu ini merupakan program Pemerintah yang mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Rahmat.

Dandim berharap kegiatan vaksinasi tersebut dapat memberikan manfaat bagi personil TNI di wilayah Kodim 1022/Tnb sehingga anggotanya dapat maksimal dalam melaksanakan tugas TNI yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Semoga kegiatan hari ini juga menjadi contoh bagi masyarakat bahwasanya vaksin Covid-19 merupakan produk yang aman dan halal sehingga kita juga berharap dapat menekan dan mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu,” harapnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.