Jajaran Kodim 1022/TNB Ikuti Sosialisasi Pengisian SPT Tahunan

Jajaran Kodim 1022/Tnb ikuti rangkaian kegiatan sosialisasi pengisian SPT Tahunan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Personil Komando Distrik Militer 1022/Tanah Bumbu mengikuti Sosialisasi Pengisian SPT Tahunan oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) bertempat di Ruang Rapat Makodim 1022/Tnb Jl. Kodeco KM 4,5. Selasa (30/03/21).

Adapun tujuan diadakannya kegiatan tersebut yakni untuk mensosialisasikan terkait pengisian SPT Tahunan Orang Pribadi 1770-S oleh pihak DJP sehingga tahapan pengisian para personil Kodim 1022/Tnb dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa kendala.

Hal tersebut mengingat sebelumnya adanya laporan dari sejumlah personil yang sering mengalami gangguan atau error dalam tahapan pengisian SPT.

Dandim 1022/ Tnb Letkol CPN Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) melalui Kepala Staf Kodim 1022/Tnb Mayor Kav. Aminuddin mengatakan, “Kami berharap kegiatan hari dapat diikuti dan disimak dengan baik sehingga dalam tahap-tahap pelaporan perpajakan agar tidak ada lagi yang terjadi gangguan atau kesalahan dan untuk masuk ke akun masing-masing pada saat melaporkan sehingga kita bisa saling membantu dengan DJP dalam proses pelaporan perpajakan,” Kata Aminuddin.

Sementara itu Ryan Ezkirianto salah seorang narasumber Tim Pembekalan DJP menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut sangat membantu DJP dalam pendataan pengisian SPT Tahunan.

“Antusias dari anggota Kodim 1022/Tnb dalam menyimak tata cara dalam urutan-urutan pelaporan pada kegiatan hari ini sangat baik, sehingga apa yang kita lakukan pada hari ini berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (**/Red)

Share this Post :

Comments are closed.