Posko Satu Jiwa Gelar Kurban serta Bagikan Daging pada Warga

Posko Satu Jiwa Gelar Kurban serta Bagikan Daging pada Warga

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Posko Satu Jiwa menyalurkan daging kurban kepada warga yang kurang mampu dan yang belum mendapatkan daging kurban di Desa Sarigadung, Kamis (22/07/2021).

Adapun daging kurban yang disalurkan merupakan berasal dari dua ekor hewan kurban berupa satu ekor sapi dan satu ekor Kambing dari H. Honorories Luthfi Aga, S.H, salah seorang tokoh masyarakat setempat.

“Ini sudah tahun ke-dua Pak Haji Honorories menyerahkan daging kurban melalui Posko Satu Jiwa untuk kemudian kami salurkan kepada warga sekitar RT Desa Sarigadung yang belum mendapatkan daging kurban,” kata Ketua Posko Satu Jiwa, Pelda Indro Turseno.

“Allhamdulilah melalui dua hewan kurban tersebut kami dapatkan sebanyak 182 kupon dan semua sudah kami bagikan kepada warga yang terdata dari masing-masing RT Desa Sarigadung,” tambah Pelda Indro Turseno.

Sementara menurut H. Honorories Luthfi Aga S.H, dirinya selaku warga Desa Sarigadung sangat berterimakasih dengan dukungan Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto M. Si, M. Tr(Han), Kepala Desa serta Pemerintah Daerah Tanah Bumbu sehingga Posko Satu Jiwa dapat hadir di tengah-tengah desanya untuk membantu serta meringankan kesulitan masyarakat di lingkungannya.

“Alhamdulillah kami semakin percaya bahwa TNI memang betul-betul dark Rakyat dan untuk rakyat, dan juga kami sangat berterimakasih kepada Bapak Pelda Indro sebagai anggota Babinsa Kodim 1022/Tnb telah menjadi motivator serta memberikan semangat motivasi kami kepada masyarakat yang ada dilingkungan kami sehingga kami percaya kurban sapi yang kami diberikan melalui Posko Satu Jiwa akan benar-benar tepat sasaran,” kata H. Honorories. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.