Tiap Jumat, Posko Satu Jiwa Bagikan Sembako pada Warga yang Membutuhkan

Tiap Jumat, Posko Satu Jiwa Bagikan Sembako pada Warga yang Membutuhkan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Aksi kepedulian sosial terhadap warga yang kurang mampu terus ditunjukkan oleh para relawan Posko Satu Jiwa.

Dimana pada Jumat (23/07/2021), Posko Satu Jiwa menyalurkan bantuan sembako di sejumlah tempat diantaranya Desa Manunggal RT. 26 dan Desa Pematang Ulin RT. 07 di Kec. Karang Bintang, serta Desa Bersujud RT. 14 di Kec. Simpang Empat.

Ketua Posko Satu Jiwa, Pelda Indro Turseno mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh relawan Posko Satu Jiwa menyambut hari Jumat Berkah.

“Melalui kegiatan ini kami menyalurkan bantuan dari Hamba Allah yang kemudian kita bagikan sesuai dengan data dari masing-masing seluruh RT yang ada Posko Satu Jiwa di desa tersebut,” ungkap Indro.

Adapun sasaran yang berhak menerima bantuan tersebut yaitu warga miskin atau yang kurang mampu, lansia serta jompo.

“Teknisnya kita bagikan melalui koordinator lapangan Posko Satu Jiwa yang berada di lokasi kemudian kita serahkan kepada Ketua RT. setempat untuk kemudian disalurkan kepada warga yang membutuhkan,” jelasnya.

Ia berharap bantuan yang disalurkan oleh Posko Satu Jiwa dapat meringankan beban ekonomi masyarakat terlebih di tengah pandemi.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan turut andil dalam kegiatan ini dan semoga masyarakat dapat menerima manfaatnya,” harap Indro. (*/Red)

Share this Post :

Comments are closed.