PGRI Tanbu Gelar Konferensi Kerja I Tingkat Kabupaten Tahun 2021

PGRI Tanbu Gelar Konferensi Kerja I Tingkat Kabupaten Tahun 2021

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Konferensi Kerja I Tingkat Kabupaten Tahun 2021 bertempat di Aula SMAN1 Simpang Empat, Senin (26/07/2021).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Andi Aminuddin.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa dirinya selaku Kepala Daerah sangat menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Konferensi Kerja PGRI Kab. Tanbu.

Menurut Bupati, suksesnya pembangunan di bidang pendidikan di Kabupaten Tanah Bumbu tidak lepas peran dan kerja keras dari PGRI yang telah berjuang gigih untuk mewujudkan generasi penerus Bumi Bersujud yang cerdas dan berakhlak mulia.

“Untuk itu melalui kegiatan ini, saya berharap semakin memotivasi pengurus PGRI bersama Pemerintah Daerah untuh saling bersinergi meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini,” harap Bupati.

Sementara itu Ketua PGRI Tanbu Samidi, M. Pd, MM, menyampaikan bahwa kegiatan konferensi kerja tersebut bertujuan untuk merencanakan, merumuskan, dan memutuskan rencana kerja dan rencana anggaran biaya PGRI Kab. Tanbu untuk satu tahun kedepan.

“Kami berharap PGRI Kabupaten Tanah Bumbu mempunyai program kerja yang nyata dan mampu menyuasikan dengan situasi kondisi kedepannya, mampu meningkatkan kompetensi dan kesejahteraan guru, serta profesionalitas profesi,” jelas Samidi.

Melalui konferensi kerja tersebut dirinya juga berharap penguatan kemitraan antara PGRI dengan instansi terkait untuk mewujudkan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) terkhusus di bidang pendidikan.

“Semoga sinergitas PGRI dengan Pemerintah Daerah dapat terus terjaljn dengan baik dan PGRI sebagai organisasi profesi guru mampu menjalankan perannya untuk turut andil dalam meningkatkan mutu pendidikan di Bumi Bersujud,” harap Samidi. (*/red)

Share this Post :

Comments are closed.