Funky Rofer Ranger Competition XI Thn.2017 Resmi Dibuka

Pembukaan Funky Rofer Ranger Competition XI Thn.2017 

Obsesinews.com,Ponorogo- Ketua Kwarcab Pramuka Ponorogo Drs H Soedjarno, MM Membuka Funky Rofer Ranger Competition XI 2017 Bertempat di Kampus INSURI Jln Batoro Katong Ponorogo, Minggu (19/2).
Dalam kegiatan yang bertema “Membentuk Generasi Pramuka Yang Kreatif Dan Inovatif Dalam Berkarya” acara tersebut selenggarakan oleh Gerakan Pramuka Gugus Depan Ponorogo 01.175/01.176 Pangkalan Institut Agama Islam Sunan Giri Ponorogo dan sebagai penanggung jawab kegiatan Muhammad Aris Saifudin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0802/Ponorogo diwakili oleh Danramil 0802/01 Kota Kapten Inf Catur Margo, Kapolres yang diwakili AKP Tulus S, SH, Kamabigus INSURI Ponorogo Drs Mohammad Daroini, M.Pd.I, Kapusdik Kwarcab Ponorogo Nico Subagyo serta Andalan Cabang Kwarcab se-Kab Ponorogo.

Sambutan Ka Kwarcab Pramuka Ponorogo Drs H Soedjarno, MM Pembina Upacara menyampaikan,” melalui kegiatan Funky  Ranger Competition XI Th 2017  ini marilah bersama-sama kita galang persatuan dan persahabatan karena kegiatan ini adalah sebagai ajang untuk  menempa pribadi dalam rangka membentuk watak dan mental kepribadian yang luhur, bermartabat dan juga sebagai barometer sejauh mana perkembangan dan pembinaan pramuka penegak di Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya.
“Dengan dilandasi semangat satya dan dharma pramuka, menjunjung tinggi kode kehormatan pramuka, melestarikan pendidikan kepramukaan yang kita cintai ini dengan motto Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan Demi kejayaan ibu pertiwi menciptakan hari esuk yang lebih baik,” pungkas H Soedjarno.

Kemudian acara dilanjutkan pernyataan pembukaan dan pemukulan gong sebagai tanda kegiatan tersebut resmindibuka.(Oen/81/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply