Temukan Sajam, Ketika Satlantas Tanbu Gelar Patroli Mobilling/ Hunting

Kegiatan Patroli Hunting Pagi, Siang, Petang, Dan Malam

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Guna Menekan Laka- Lantas Serta Menertibkan Para Pengguna yang Melanggar Aturan Lalu Lintas Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Bumbu Lakukan Patroli Hunting Di Wilayah Yang Sering Terjadi Kecelakaan Serta Wilayah Yang Sering Terjadi Pelanggaran Lalu lintas Diantaranya; Jalan Darma Praja depan Kejaksaan Desa Gunung Tinggi serta Jalan 30 Batulicin, Tanah Bumbu.
Dalam kegiatan mobilling, atau hunting system keliling pada jalur jalur rawan baik roda 4 maupun roda 2 patwal satlantas tanbu yang digelar, Rabu (05/4), sekitar pukul 08.00 hingga pukul 11.30 Wita, pada lokasi tersebut.

Kasat Lantas Polres Tanbu Dan Sajam Hasil kegiatan Mobilling

Acara yang dipimpin Langsung Oleh Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP.Indra Agung Perdana,Sik. dan Menindak beberapa pelanggaran diantaranya; pelanggaran R4 yang melanggar TNKB serta mendapati pengendara yang membawa senjata tajam (Sajam) saat dilaksanakan giat pemeriksaan secara hunting system.
Terkait Kegiatan Sistem Mobilling/ Hunting tersebut Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu ketika di hubungi Media Mengatakan,” Giat tersebut guna menjaga Keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta dalam upaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, satlantas tanbu akan melaksanakan patroli mobiling pada jam- jam rawan, baik pagi, siang, sore maupun malam baik roda 2 maupun roda 4 secara serentak (patroli show of force),”Kata AKP.Indra Agung.P.

Terpisah Kapolres Tanah Bumbu AKBP. Kus Subiyantoro, Sik. Juga menegaskan,” Kita perlu mengadakan patroli, guna mencegah terjadinya potensi gangguan, ambang gangguan maupun gangguan nyata, sehingga dapat menjamin keamanan masyarakat tanah bumbu, dan terkait hal tersebut telah dilakukan patroli oleh Satlantas Tanbu yang minggu ini mendapatkan 2 sajam dalam patrolinya di jalan raya kemudian diamankan di Mapolres Tanbu,”tegas Kapolres Tanbu. (**/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply