​Koramil 0810/17 Wilangan Gelar Silahturahmi Dengan PPAD, Toga, Toda, Tomas Serta Perangkat Desa Se Kec. Wilangan

Koramil 0810/17 gelar silahturahmi

Obsesinews.com,Nganjuk –Danramil 0810/17 Wilangan Kapten Inf Kustono memberikan pengarahan di hadapan PPAD, Toga/Toda/Tomas dan perangkat desa se kecamatan Wilangan di aula Makoramil 0810/17 Wilangan, Selasa ( 09/05 ).
Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka silaturahmi tersebut dihadiri 40 orang yang terdiri dari PPAD, Toga, Toda, Tomas dan Perangkat Desa se kecamatan Wilangan.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 0810/17 Wilangan Kapten Inf Kustono menyampaikan arti pentingnya hubungan antara Koramil dengan PPAD, Toga / Toda / Tomas dan Perangkat Desa. “ PPAD, Toga, Toda, Tomas dan Perangkat Desa adalah mata dan telinga bagi Koramil. Untuk itu apabila ada sesuatu hal di lingkungan yang berkaitan dengan Kamtibmas maupun stabilitas agar di koordinasikan dengan Koramil maupun Babinsa ” ujar Kapten Inf Kustono di acara silaturahmi tersebut yang juga dihadiri Peltu ( Purn ) Muji Prayitno ketua PPAD kecamatan Wilangan.
Sementara itu menyinggung tentang kehidupan generasi muda saat ini Kapten Inf Kustono berharap,” kepada semua pihak agar selalu mengawasi terhadap pergaulan dan pendidikan anak cucu kita supaya tidak terpengaruh pergaulan bebas dan paham-paham radikal.

“ Perkembangan era digital saat ini terutama medsos sudah sangat jauh dan tidak bisa dibendung. Disadari atau tidak ketergantungan terhadap medsos sudah sangat terasa. Yang kita khawatirkan hal tersebut akan membawa efek negatif terhadap anak cucu kita.

“Untuk itu Dia berharap kepada semua puhak yang hadiri disini agar senantiasa mengawasi pergaulan  dan pendidikan mereka supaya tidak terpengaruh pergaulan bebas dan paham-paham radikal baik agama maupun komunis,” ungkap Kapten Inf Kustono.

Di akhir pengarahannya Kapten Inf Kustono meminta agar senantiasa menjaga persatuan, kesatuan dan toleransi antar umat beragama. “ Terakhir saya meminta kepada seluruh pihak yang hadir disini  agar senantiasa menjaga persatuan, kesatuan dan toleransi antar umat beragama demi terciptanya stabilitas nasional,” pungkasnya. ( ed’s810/red )

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply