Wujud Nyata Pengabdian TNI, Koramil 1022-05/Karang Bintang Bedah Rumah Warga Desa Maduretno

Anggota Koramil 1022-05/ Krb dibantu warga setempat merenovasi rumah I. Nengah Darma

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Kepedulian untuk membantu masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi Covid-19 telah ditunjukkan oleh Koramil 1022-05/Karang Bintang. Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya kegiatan karya bakti TNI merenovasi rumah seorang warga yang beralamat di RT.1 Desa Maduretno, Kecamatan Karang Bintang, Selasa (09/06/2020).

Rumah warga Desa Maduretno yang di renovasi Koramil 1022-05/Krb

Kegiatan renovasi itu dipimpin langsung oleh Danramil 1022-05/Karang Bintang Kapten Inf Wahyono didampingi anggotanya serta dibantu kurang lebih sebanyak 20 orang warga desa setempat.

I Nengah Darma, warga yang mendapatkan bantuan renovasi rumah dari Koramil 1022/Karang Bintang menyampaikan, “Terima kasih banyak kepada pihak TNI yang telah membantu kami.

Rumah I.Nengah Darma yang di renovasi Koramil 1022-05/Krb

Atap rumah saya sudah bocor jadi biasanya pada saat hujan airnya akan masuk ke dalam rumah. Terima kasih juga telah membantu rehap dinding samping rumah dan pengecatan rumah. Sekarang jadi tak bocor lagi terlihat lebih bersih dan rapi,” ungkapnya penuh rasa syukur.

Kapten Inf Wahyono dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan “Ini merupakan bentuk wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat, sesuai jati diri TNI yaitu dari rakyat, bersama rakyat, dan untuk rakyat serta dalam rangka kemanunggalan TNI dan rakyat.”

“Terima kasih kepada warga yang telah membantu kegiatan positif ini dengan bersama sama menghidupkan kembali semangat gotong royong dalam membantu sesama warga , Semoga semangat gotong royong sesama warga dapat terus dipertahankan dan juga bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat” pungkas Wahyono. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.