Kodim 1022/Tnb Kawal Langsung Penyaluran BLT Serta Bantuan Sembako dari PT. JG

Jajaran Kodim 1022/Tnb Bagikan bantuan sembako dari PT. JG

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Pastikan tepat sasaran, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan Kodim 1022/Tanah Bumbu melaksanakan peninjauan dan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Batu Bulan, Kecamatan Kusan Hulu, Sabtu (20/06/2020).

Pastikan Penyerahan BLT sampai ke penerima

Akses jalan menuju Desa Batu Bulan terlihat cukup sulit serta jauh untuk dilalui, ditambah dengan cuaca pada hari pada itu yang tidak mendukung menjadi kendala tersendiri. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat dari rombongan dari Pemkab Tanbu dan Kodim 1022/Tnb menjalankan tugas mereka.

Sekretaris Daerah Kab. Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem, MM memimpin langsung penyaluran BLT didampingi Kasdim 1022/Tnb Mayor Kav M. Aminuddin S.T, Dirut PT. JSS Arif Syaprudin, Danramil 1022-03/Kusan Hulu Kapten Inf Hadi Raharjo, Camat Kusan Hulu Drs. Herlambang, M.IP, Kepala Desa Batu Bulan Saladri, Skretaris Desa Batu Bulan Radiansyah beserta personil dari Kodim 1022/Tnb.

Serahkan bantuan sembako pada warga terdampak

Diketahui total jumlah penerima BLT dari kegiatan tersebut yaitu sebanyak 21 Kepala Keluarga dengan nominal masing-masing sebesar Rp. 600.000,-. Selain melaksanakan penyaluran BLT kepada masyarakat, rombongan Pemkab dan Kodim 1022/Tnb juga menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.

Kasdim 1022/Tnb Mayor Kav M. Aminuddin S.T seusai kegiatan menyampaikan, “bantuan sembako yang bersumber dari PT. Jhonlin Group tersebut merupakan wujud kepedulian dan sumbangsih dari stakeholder dan pihak swasta terhadap percepatan, pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah kita di Kabupaten Tanah Bumbu”

“Selain itu, rangkaian kegiatan yang telah kami lakukan tersebut juga merupakan bentuk dukungan moril dari kami kepada masyarakat setempat. Agar kedepannya kita dapat membangkitkan semangat masyarakat sehingga kita dapat bersama-sama dan bersinergi dalam melawan penyebaran pandemi Covid-19 di Bumi Bersujud.”tandasnya. (tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.