Dandim Bersama Ketua Persit KCK Cab Dim 1022/Tnb Turut Peringati HARGANAS Tanbu

Dandim bersama Ketua Persit Cab Dim 1022/Tnb bersama unsur Muspida Tanbu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P.,M.Han, bersama Istri Ibu Femi Bintarto selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang Kodim 1022/Tanah Bumbu, menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke XXVII Tahun 2020 yang digelar di Ruang Digital Live Kantor Bupati Tanah Bumbu Jl. Dharma Praja No. 1, Kecamatan Batulicin, Senin (29/06/2020).

Acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo, HC tersebut juga dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda Tanbu diantaranya Sekretaris Daerah Kab. Tanbu H. Rooswandi Salem, M.Sos, MM, Kabag Ops Polres Tanah Bumbu Kompol Yulianor Abdi, S.H., S.I.K, M.H., Danpos TNI – AL Batulicin Letda Laut Dianto Septyawan, Ketua Tim Penggerak PKK Tanbu Hj. Sadariah, beserta Perangkat SKPD Pemkab Tanbu.

Vicon dengan Pemprov Kalsel Peringatan Harganas di Kab.Tanbu

Peringatan Harganas Ke XXVII Tahun 2020 ini sendiri ditandai dengan dilaksanakannya Vidcom (Video Conference) bersama dengan seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan

Terkait kegiatan tersebut Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P.,M.Han seusai acara menyampaikan, “Diadakannya Vidcom bersama dengan berbagai jajaran Pemerintahan Kabupaten di Provinsi Kalsel ini merupakan bentuk dan langkah dari pemerintah untuk tetap memperingati Hari Keluarga Nasional ditengah pandemi Virus Covid-19 yang belum juga berkesudahan hingga saat ini,” katan Bintarto ketika dihubungi Obsesinews.com.

Lanjutnya,” Meskipun peringatan Harganas pada tahun 2020 ini tidak dilaksanakan seperti biasanya, peringatan Harganas tetap kita dilaksanakan dengan tujuan salah satunya yaitu untuk mengingatkan kita kembali akan pentingnya peranan keluarga dalam memberikan support di semua lini maupun karier kehidupan kita,” pungkasnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.