Posko Satu Jiwa Aktif Bantu Kesulitan Warga

Indro Turseno saat memaparkan rencana kegiatan Posko Satu Jiwa Desa Sarigadung

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Bantu masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19, Posko Satu Jiwa di Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat Sediakan Rumah Singgah Gratis.

Untuk mendukung kegiatan Sosial tersebut, Indro Turseno selaku pemilik dan pengurus Posko Satu Jiwa menggelar silaturahmi dan sosialisasi terkait teknis pelaksanaan rumah singgah gratis yang dihadiri oleh seluruh Ketua RT Desa Sarigadung, Senin (20/07/2020).

Indro kepada Obsesinews.com menyampaikan, “Rumah singgah gratis tersebut rencananya diperuntukkan untuk warga miskin dan kurang mampu yang terdampak langsung akibat Covid-19, selain itu juga untuk para Tahfidz Al-Qur’an di Desa Sarigadung dapat menyewa atau mempergunakan rumah singgah ini dengan gratis.”

Indro yang juga merupakan anggota TNI Kodim 1022/Tanah bumbu menambahkan,
“Kegiatan ini juga sesuai dengan jati diri kita sebagai TNI dan juga berkat dukungan pimpinan saya yakni Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP,M.Han, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat sehingga kami berharap dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat terlebih di situasi pandemi Covid19 saat ini,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan,” Ia selaku pengurus merasa apa yg telah dititipkan Allah SWT kepada saya ini bisa berguna bagi masyarakat dan orang banyak.

“Selain itu sudah selayaknya juga saya sebagai seorang prajurit TNI untuk harus selalu bersama rakyat disaat keadaan senang maupun susah, melalui Posko Satu Jiwa ini semoga dapat menjadi solusi untu mendukung program pemerintah meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah Desa Sarigadung,” pungkasnya

Indro juga berharap apa yang telah dicetuskannya ini dapat menjadi nilai positif serta memotivasi Desa lain dalam melawan pandemi Covid-19 di wilayah Bumi Bersujud. (Fer/red)

Share this Post :

Comments are closed.