Tanbu Turut Gelar Bansos Serentak Perduli Covid-19

Forkompinda Tanbu saat mengikuti Video Conferensi

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Telah digelar Bakti Sosial Peduli Covid-19 oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu bertempat di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Jl. Dharma Praja No. 1, Kecamatan Batulicin, Kamis (23/07/2020) sore.

Kegiatan yang digelar bersama dengan Kodim 1022/Tanah Bumbu dan Polres Tanah Bumbu tersebut juga dilaksanakan secara virtual melalui Video Conference (Vicon) Forkopimda Kalsel dan diikuti segenap unsur Pemerintah Kabupaten yang ada di wilayah Kalimantan Selatan.

Forkompida Kab. Tanbu mengikuti Vicon

Nampak hadir dalam kegiatan bakti sosial Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready kambo, Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto S.I.P., M. Han., Kabag Ops Polres Tanah Bumbu Yulianor Abdi, S.I.K., beserta unsur SKPD Kab. Tanbu dan tamu undangan.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam sambutannya melaui video Conferensi mengatakan, “Penegakan protokol kesehatan merupakan fokus TNI-Polri, oleh karena itu kami berharap masyrakat dapat disipin dalam menerapkannya.

Selain itu Panglima TNI juga berharap kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Kalimantan Selatan dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

“Melalui bakti sosial dari pemerintah ini, kami berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak dan terbebani akibat dari pandemi Covid-19,” ungkap Panglima TNI saat memimpin Vicon.

Setelah resmi dibuka oleh Panglima TNI, pimpinan Forkopimda Tanbu kemudian turut membuka kegiatan Bakti sosial di Kabupaten Tanah Bumbu yang penyaluran bantuannya dilakukan langsung oleh personil dari Kodim 1022/Tnb dan Polres Tanah Bumbu kepada masyarakat yang membutuhkan. (Fer/red)

Share this Post :

Comments are closed.