Koramil 1022-04/Sti Mendampingi Bupati Resmikan Pasar Rakyat

Bupati Tanbu dalam acara peresmian pasar rakyat Satui

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Koramil 1022-04/Satui bersama unsur Muspika Satui Mendampingi Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor resmikan pasar rakyat yang berlokasi di RT.03 Pantai Muara Desa Sungai Cuka, Kecamatan Satui, Minggu (09/08/2020) pagi.

Nampak hadir dalam acara tersebut Camat Satui Heri Kurbiansah S.Sos, Kapolsek Satui diwakili Wakapolsek Satui Iptu Wahyana, perwakilan Danramil 1022-04/Satui dan Danposal Muara Satui, anggota DPRD Tanbu, Kepala SPKD Tanbu, Kepala Desa se-Kecamatan Satui dan masyarakat Desa Sungai Cuka.

Jajaran Koramil 1022-04/Sti bersama Muspika dampingi Bupati Tanbu

Kegiatan peresmian pasar rakyat tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti oleh Bupati Tanah Bumbu.

Usai kegiatan Danramil 1022-04/Satui Lettu Inf Kuat Didik kepada Obsesinews.com menyampaikan, “Kami berharap dengan diresmikannya pasar rakyat tersebut dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di masa penerapan kebiasaan baru ini,” kata Didik.

Prosesi potong pita tandai peresmian pasar rakyat satui

Selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Danramil juga berharap keberadaan pasar rakyat tersebut dapat meningkatkan potensi alam di wilayah Kecamatan Satui seperti persawahan, perkebunan dan perikanan.

Danramil juga menekankan kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar tersebut untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Di masa adaptasi kebiasaan baru ini bukan berarti penyebaran Covid-19 sudah berhenti, melainkan kita tetap terus waspada dengan terus menerapkan protokol kesehatan agar kita dapat mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 tersebut.” pungkas Danramil 03/Sti. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.