Dukung Perbup No. 28 Koramil 1022-05/Krb Gelar penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Anggota Koramil 1022-05/ Krb gelar penegakan disiplin protokol kesehatan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Pastikan penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan masyarakat sesuai Perbup Tanbu Nomer 28 Tahun 2020, Koramil 1022-05/Karang Bintang menggelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Desa Manunggal, Kecamatan Karang Bintang, Sabtu (22/08/2020).

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1022-05/Krb Kapten Inf Yacub Pangala didampingi Pelda Dedi Babinsa Desa Manunggal dan Babinkamtibmas Desa Manunggal.

Anggota Koramil 1022-05/ Krb gelar penegakan disiplin protokol kesehatan

Dalam kegiatan tersebut Danramil mengingatkan dan menghimbau kepada warga masarakat akan pentingnya protokol kesehatan berupa pengunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Danramil 1022-05/Krb Kapten Inf Yacub menyampaikan, “Kegiatan operasi ini sama sekali bukan untuk menakuti masyarakat, melainkan merupakan suatu wujud kepedulian dari Koramil 1022-05/Karang Bintang dalam menjaga kesehatan masyarakat,” ungkap Yacub.

Danramil berharap masyarakat Karang Bintang dapat memahami dan sadar akan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan tersebut.

“Kami juga berharap kita semua tetap sehat sehingga dapat menjalanakan aktivitas seperti biasa namun tetap berpedoman dengan protokol kesehatan.”

“Dengan masyarakat menerapkan protokol kesehatan, kami harap dapat menimalisir resiko penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Karang Bintang Desa manunggal,” tandasnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.