Dukung Pelaksanaan Perbup No: 28 Koramil 1022-02/Khi Gelar Penegakan Protokol Kesehatan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Sebagai wujud dan peran aktif dalam melawan penyebaran Covid-19, Koramil 1022-02/Kusan Hilir laksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Kelurahan Pagatan, Sabtu (22/08/2020).

Melalui Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Kopda Zulkipli bersama dengan sejumlah personil Koramil 1022-02/Khi memberikan edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat untuk disiplin dalam menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

Anggota Koramil 1022-02/Khi memberikan penyuluhan kepada pengunjung warung untuk mentaati protokol kesehatan

Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-02/Khi Letda Inf Nasution menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas.

“Inti kami berharap agar masyarakat dapat tetap beraktivitas dan berkegiatan dengan normal dengan catatan tetap harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan.” pungkas Danramil.

Danramil juga berharap masyarakat dapat menjadi lebih sadar bahwa saat ini pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir.

“Setidaknya dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak, kita dapat menimalisir resiko penularannya. Mari kita berdoa dan berharap pandemi ini cepat berlalu,” Tandasnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.