Dukung Perbup No:28 Koramil 1022-06/ Sln Tegakan Protokol Kesehatan

Koramil 1022-06/Sln gelar operasi penegakan protokol kesehatan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Upaya terhadap pencegahan Covid-19 terus ditunjukkan oleh Koramil 1022-06/Sungai Loban. Kali ini Jumat (21/08/2020) telah dilaksanakan operasi penegakan disiplin Protokol Kesehatan
bertempat di Pasar Rakyat Desa Kerta Buwana, Kecamatan Sungai Loban.

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Koramil 1022-06/Sln melalui Babinsa Desa Kerta Buwana Sertu Sunarto bersama
Babinsa Desa Tri Martani Sertu Roni.

Anggota Koramil 1022-06/Sln Tegakkan Protokol Kesehatan

Danramil 1022-06/Sln Kapten Inf Budi Sarjono kepada Obsesinews.com menyampaikan, “Kegiatan seperti ini bertujuan untuk terus mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas.

“Terlebih yang kita tahu pasar merupakan tempat yang biasa memunculkan keramaian sehingga sangat riskan untuk terjadinya penularan Covid-19 di tempat seperti itu.” pungkas Kapten Inf Budi.

Danramil juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendukung pemerintah dalam memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami harap melalui kegiatan ini masyarakat terkhusus di wilayah Kecamatan Sungai Loban dapat menyadari pentingnya penerapan protokol kesehatan sehingga masyarakat dapat dengan disiplin menerapkannya dan memutus mata rantai Covid-19,” Tandas Danramil. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.