Deklarasi Cabup-Cawabup SHM-MAR, Lanjutkan Program Kerja MHM

Deklarasi Cabup- Cawabup SHM-MAR

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Pastikan diri maju di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Syafrudin H. Maming dan M. Alpiya Rakhman adakan Deklarasi di Cappa Padang, Kecamatan Batulicin, Minggu (06/09/2020).

Bertemakan “Bersama Rakyat Kita Menang” deklarasi pasangan tersebut dihadiri langsung oleh sejumlah Tokoh Politik dari Partai Pengusung serta para Tokoh Ulama dan tim relawan.

Sementara itu diketahui partai pengusung pasangan Syafrudin – Alpiya yakni PDIP, Gerindra, PPP dan PKPI.

Calon Bupati Syafrudin H.Maming Dan M. Alpiya Rakhman saat menyampaikan pidato politiknya

Calon Bupati Tanah Bumbu Syafrudin H. Maming atau yang kerap disapa Cuncung dalam deklarasinya menyampaikan bahwa majunya dirinya bersama Alpiya dalam Pilkada bukan merupakan intervensi dari siapapun, melainkan murni demi pembangunan Tanah Bumbu.

“Tiga hal yang kami utamakan, yaitu pembangunan infrastruktur akan kami lanjutkan, pengobatan dan cesar gratis, pendidikan gratis dari tingkat SD hingga SMP. Sementara untuk yang tingkat SMA merupakan urusan dari Pemerintah Provinsi,” ungkap Cuncung.

Ketua DPC Gerindra Juga saat ini Mencalon Cawagub Kalsel H.Defriadi didampingi DPC PDIP dan PPP membacakan surat dukungan pencalonan SHM-MAR

“Kami mohon doa restunya kepada Masyarakat Tanah Bumbu, inilah sebuah perjuangan bahwasanya suatu perjuangan memerlukan suatu pengorbanan,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut kemudian diakhiri Doa Bersama yang dipimpin oleh Habib Hussein Al Juffri. Selain itu Cuncung bersama keluarga juga menyempatkan diri untuk berziarah ke Makam H. Maming sebelum berangkat mendaftarkan diri ke Kantor KPU Tanbu,” (Fer/Red)

Share this Post :

Comments are closed.