Kecapekan Terserang Flu, Bacawabup Tanbu Jalur Independent Positif Swab

Slogan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu Jalur Independent

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Zainal Arifin Bakal Calon Wakil Bupati ( Bacawabup) Kabupaten Tanah Bumbu yang berpasangan dengan Bacabup Mila Karmila dari Jalur Independent dinyatakan Positif hasil Tes Swab pada pengecekan Awal Di RSUD Ulin Banjarmasin pada Minggu (06/08/2020) kemarin.

Tes Swab yang dilakukan pada Awal medikal cek up pada semua bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftar di KPU Tanah bumbu.

Pada saat Medical Cek up tersebut Zainal Arifin dikarenakan kesibukan serta padatnya jadwal pada hari- hari sebelumnya serta perjalanan yang lumayan jauh dirinya kecapekan dan terserang Influenza.

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mila Karmila- Zainal Arifin (MK-ZA)

Bisa dipastikan disaat terserang influenza dan dilakukan Tes Swab hasilnya sudah barang tentu positif meskipun belum tentu virus tersebut adalah corona.

Terkait hasil tes swab tersebut Zainal Arifin kepada obsesinews.com mengungkapkan,” bahwa beberapa tes kesehatan telah ia jalani namun pada tes swab dirinya memang dinyatakan positip.

“Pasalnya, dirinya pada saat tes swab pada kondisi kecapekan dan terserang influenza setelah istirahat cukup pada hari ini, Selasa (08/09/2020) Flu yang dideritanya sudah sembuh,” ungkap Zainal.

“Insyaallah tes akan dilanjutkan sepuluh hari mendatang, dirinya memohon doa kepada Masyarakat Tanah bumbu dan Relawan MK-ZA supaya tes kesehatan yang dilaksanakan nanti semua berjalan lancar dan hasilnya baik semua.

“Ia berharap, masyarakat tetap tenang dan tidak terpancing isu- isu tidak bertanggung jawab terkait dirinya, sebab hingga saat ini ia dalam kondisi sehat,” tandas Zainal Arifin. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.