PAM Pilkada Kodim 1022/Tnb Guna Pastikan Pilkada Terlaksana Sesuai Prokes Covid-19 Serta Aman dan Kondusif

Pasukan Pengamanan Jajaran Kodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Wujudkan terselenggaranya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tanah Bumbu yang berjalan dengan aman dan kondusif, Pasukan Pengamanan (PAM) jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar rangkaian kegiatan, Kamis (10/09/2020).

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor KPU Kab.Tanbu, Jl. Lokalitbang Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin, sejumlah personil PAM dari Kodim 1022/Tnb yang dipimpin
Pasi Intel Kodim Kapten Cba Virgo hadiri dan ikuti Apel Deklarasi Komitmen Pencegahan Covid 19.

Sementara itu, PAM dari Kodim 1022/Tnb bersama Polres Tanah Bumbu juga melakukan pengamanan di Kantor Bawaslu Kab. Tanbu.

Tidak hanya di dua tempat tersebut, PAM dari Kodim 1022/Tnb juga melaksanakan monitoring serta pengamanan terhadap sosialisasi dan silaturahmi di wilayah Kecamatan Kusan Hilir, Pagatan oleh Bakal Calon Gubernur Kalimantan Selatan yaitu Prof H. Denny Indrayana, S.H., LL.M., Ph.D.

Beberapa kegiatan PAM Pilkada Jajaran Kodim 1022/Tnb

Pimpinan PAM Pilkada Tanbu 2020 sekaligus Pasi Intel Kodim 1022/Tnb Kapten Cba Virgo menyampaikan, “Alhamdulillah rangkaian kegiatan yang dilakukan Pasukan Pengaman Kodim 1022/Tnb dalam mendukung penyelenggaraan tahapan Pilkada Tanbu di 2020 berjalan dengam aman dan terkendali,” kata Virgo.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat aerta partai pendukung untuk dapat menjaga ketertiban dan keamanan sehingga tahapan-tahapan Pilkada kedepannya
dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami berharap agar masyarakat dapat berpikir lebih positif dan kritis, jangan mudah terpancing terhadap isu-isu yang belum tentu benar yang dapat membahayakan serta memecah persatuan Bangsa,” lanjutnya.

Tidak kalah penting ia juga menghimbau kepada Masyarakat Kab. Tanbu untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

“Dengan penerapan protokol kesehatan yang dengan baik, semoga kegiatan Pilkada di Tanbu dapat berjalan dengan aman dari penularan Covid-19 serta terselenggara tertib dan kondusif,” imbuhnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.