Dandim 1022/Tnb Ajak Wartawan Sejukkan Suasana Jelang Pilkada 2020

Silahturahmi Dandim 1022/Tnb Bersama awak Media di Tanbu

Obsesinews.com, Tanah bumbu- menjelang Pelaksanaan Pemilihan Gubernur(Pilgub) serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanah Bumbu Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Mengajak Para Jurnalis dan komponen Masyarakat Turut serta menciptakan Suasana Aman, Sejuk serta Kondusif.

Hal tersebut seperti diungkapkan Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si, M.Tr (Han) Dandim 1022/Tnb Saat menggelar silahturahmi bersama awak media yang bertugas di kab.Tanbu, senin (14/09/2020).

Dalam acara yang diselenggarakan di Ruang Rapat lantai II Makodim 1022/Tnb dan dihadiri belasan awak media tersebut Dandim 1022/Tnb Berharap,” para insan Pers yang ada di bumi bersujud ikut serta mensukseskan pelaksanaan Pemilukada baik Pilgub maupun Pilbub di Tanbu,” kata Rahmat Trianto.

Suasana Silahturahmi Dandim 1022/Tnb Bersama Awak Media

Lebih lanjut Ia mengungkapkan,” peran serta awak media pada saat seperti ini sangat penting terlebih dalam suasana menjelang Pilgub dan Pilbup 2020 ini, tentunya dengan karya tulisannya berdasarkan data dan fakta serta dengan narasi penulisan yang berimbang serta menyejukkan suasana dimasyarakat,” tandas Dandim.

Rahmat juga mengharap, semua element masyarakat termasuk wartawan untuk mensukseskan pelaksanaan Pilgub maupun Pilbub tahun 2020 dengan ikut menciptakan suasana yang Aman, sejuk, damai dan kondusif di masyarakat Tanah bumbu.

Dalam kesempatan tersebut juga disinggung beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1022/Tnb antara lain kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 109 yang segera digelar di Desa Sumber Makmur kecamatan Satui, Dengan Sasaran Fisik antara lain pembukaan dan pengerasan jalan Sepanjang 2550 meter yang menghubungkan desa Sumber makmur dan Desa Wonoredjo, Bedah rumah 3 Unit rumah dan pemugaran Mushola juga kegiatan sosial lainya dan kegiatan yang di mulai 22 September hingga 21 Oktober 2020. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.