Jamin Pelaksanaan Pilgub dan Pilkada Aman dan Damai Jajaran Kodim 1022/Tnb Gelar Apel Pasukan

Dandim 1022/Tnb Memimpin apel gelar pasukan PAM Pilkada 2020

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Menjelang pelaksanaan Pilgub (Pemilihan Gubernur) dan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Tanah Bumbu 2020, Kodim 1022 Tanah Bumbu melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan di Makodim 1022 Tanah Bumbu, Senin (14/09/2020).

Dalam rangka konsentrasi untuk ikut menyukseskan terlaksananya pesta demokrasi dengan aman tentram dan sukses agar tak ada gangguan.

Keseriusan Jajaran Kodim 1022/Tnb tersebut dibuktikan dengan dilaksanakannya apel gelar pasukan pengamanan.

Pengecekan kesiapan pasukan PAM Pilkada

Apel gelar pasukan pengamanan Pilgub dan Pilkada Tanah Bumbu 2020 di pimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 1022 Tanah Bumbu Letkol. Cpn. Rahmat Trianto.M.Si.M.Tr.(Han) sedangkan komandan upacara yaitu Kapten Kav. Virgo Erviansyah, dan diikuti oleh segenap anggota Kodim 1022 Tanah Bumbu.

Selanjutnya Dandim 1022 Tanah Bumbu juga melakukan pengecekan peralatan yang akan digunakan ke lapangan dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada di Tanah Bumbu.

Kodim 1022 Tanah Bumbu sedini mungkin mempersiapkan segalanya dan jangan sampai menjelang pelaksanaan Pilgub dan Pilkada dimulai segala sesuatu nya belum siap.

Untuk itu dilaksanakan pengecekan peralatan kelengkapan pengamanan Pilgub dan Pilkada diprioritaskan dan harus benar-benar teliti, jangan sampai ada yang belum siap.

Juga kesiapan fisik, mental dan karakter anggota TNI juga harus bisa mengikuti situasi kondisi yang terjadi di lapangan ketika pelaksanakaan pengamanan Pilgub dan Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu nanti. (Tim/red2)

Share this Post :

Comments are closed.