Peroleh Nomor Urut 1 Paslon Bupati SHM-MAR, Ucapkan Syukur

Paslon Bupati Tanbu Nomor Urut 1 SHM-MAR bersama Tim pemenangan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Usai hadiri pengundian nomor urut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Syafrudin H. Maming dan M. Alpiya Rakhman menggelar konferensi pers di kediaman Syafrudin di Jl. Cappa Padang, Kecamatan Batulicin, Kamis (24/09/2020) malam.

Syafrudin menyampaikan kepada rekan media, “Satu tahapan Pilkada telah kita lewati hari ini, Alhamdulillah paslon SHM-MAR mendapatkan nomor urut 1 (satu). tidak menjadi persoalan, berapapun nomor yang kita dapat itu merupakan pemberian terbaik oleh Allah swt.”

Pria yang kerap disapa Cuncung tersebut berharap bahwa nomor satu yang berbentuk tegak lurus dapat menjadi simbolisasi bahwa SHM-MAR dapat menjadi paslon yang tidak tergoyahkan oleh situasi apapun.

“Mulai tanggal 26 September, kita secara serentak akan memasang baliho dan pamflet sesuai PKPU, semua APK (Alat Peraga Kampanye) kami akan kami pasang di titik yang diperbolehkan KPU dan Bawaslu dengan menampilkan nomor urut 1,” kata Cuncung.

Sementara itu saat disinggung terkait visi dan misi, Syafrudin menyampaikan bahwa hal tersebut akan disampaikan atau di-launching diwaktu yang akan ditentukan.

“Yang jelas visi dan misi kami merupakan visi dan misi yang terbaik bagi Tanah Bumbu. Dan visi misi yang pernah hilang akan kami kembalikan yang bersumber dari hal-hal yang sangat dirasakan oleh berbagai elemen masyarakat.” paparnya.

Cuncung juga menekankan baha visi dan misi yang akan diusungnya merupakan visi yang sesuai dengan kemampuan keuangan dan kewenangan daerah.

“Visi misi ini tidak menjanjikan angin surga dan tidak mengawang- awang, kami berhemat tapi pasti. yang jelas kami juga utamakan adalah terkait penanganan Covid-19 yang saat ini memang menjadi fokus kita bersama,” tandas Cuncung. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.