Bupati Tanbu Saksikan Panen Hadiah Simpedes BRI Semester I

Bupati Tanbu H. Sudian Nor saat menyampaikan sambutan pada pembukaan panen Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2020

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Batulicin menggelar penarikan undian Panen Hadiah Simpedes Semester 1 Tahun 2020 bertempat di Gedung Kantor BRI Cabang Batulicin, Sabtu (26/09/2020).

Digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, Pimpinan Cabang BRI Batulicin Lutfi Adriawan, Ketua TP PKK Tanbu Hj. Sadariah, Camat Simpang Empat H. Syamsudin, Kapolsek Simpang Empat Setiawan Malik, Lurah Kampung Baru Habidin, serta perwakilan dari Dinas Sosial Prov. Kalsel, Polres Tanbu, Notaris dan Nasabah.

Pimpinan Cabang BRI Batulicin Lutfi Adriawan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Panen Hadiah Simpedes merupakan wujud apresiasi dan rasa terima kasih dari Bank BRI kepada para nasabah atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan kepada Bank BRI.

“Antusiasme masyarakat dalam menabung terus meningkat di setiap periodenya, berdasarkan data BRI Cabang Batulicin sampai pada bulan Agustus 2020, tabungan Simpedes-nya saja dari nasabah kami baik dari Cabang, KCP, dan Unit terdapat hampir 200.000 rekening,” kata Lutfi.

Penyerahan Hadiah Utama Panen Hadiah Simpedes Semester I

Meskipun saat ini ruang gerak masyarakat menjadi tidak leluasa dikarenakan situasi Covid-19, Lutfi menjelaskan bahwa saat ini BRI Batulicin sedang berinovasi membentuk program-program yang dapat membantu menggerakkan roda perekonomian masyarakat yang sedang merosot.

“Kami saat ini sedang mengembangkan sebuah pasar online berbasis website bernama pasarbatulicin.com, Insya Allah setelah ini kita akan berkoordinasi dengan Pemda dan jika sudah selesai kedepannya akan kami launching,” sebutnya.

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dalam kesempatannya mengapresiasi serta menyambut baik sinergitas yang ditunjukan oleh Bank BRI Batulicin bersama Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kami dari Pemerintah mengucapkan terima kasih dan berharap Bank BRI dapat meningkatkan mutu dan kualitas jasa pelayanannya. Semoga panen hadiah pada hari ini mendapatkan berkah sekaligus dapat memberikan kesenangan dan manfaat bagi para nasabah di Bumi Bersujud yang beruntung,” harap Bupati.

Dalam pengundian tersebut, Bupati Tanah Bumbu berkesempatan untuk memimpin penarikan undian hadiah Grandr Prize 1 buah Mobil Suzuki Ertiga GX MT yang secara beruntung didapatkan oleh Sumarmi seorang Nasabah Bank BRI Unit Sungai Loban, yang serah terima secara simbolis diberikan kepada pimpinan Bank BRI Unit Sungai Loban.

Selain 1 unit mobil Suzuki Ertiga, ada sebanyak 58 unit hadiah lain yang diberikan oleh BRI Batulicin melalui Panen Hadiah Simpedes tersebut dengan rincian yakni 13 unit mesin cuci LG, 13 unit TV 32 inch Panasonic, 13 unit kulkas Polytron, 13 unit sepeda motor Suzuki Nex, 3 unit sepeda motor Suzuki Nex II Elegant Premium, 2 unit sepeda motor Suzuki Nex II Fancy Dynamic, dan 1 unit sepeda motor Honda CBR 150R. (Fer/red)

Share this Post :

Comments are closed.