TMMD ke-109 Kodim 1022/Tnb Juga Bertujuan Memupuk Kebersamaan di Masyarakat

Kegiatan Sosial TMMD ke-109 Satgas turut serta menguburkan jenasah warga setempat

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Kodim 1022/Tanah Bumbu saat ini tengah disibukkan dalam menjalankan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 di Sumber Makmur dan Desa Wonorejo, Kecamatan Satui, Kamis (01/10/2020).

Namun tidak hanya mengerjakan program pembangunan fisik TMMD, personil Kodim 1022/Tnb juga menunjukkan kepedulian sosial dan membangun suasana kebersamaan di lingkungan masyarakat terkhusus di tempat berlangsungnya TMMD.

Seperti yang terpantau pada Rabu malam (30/09/2020), para Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tnb turut Bertakziah, mensholatkan, serta mengantarkan jenazah Almarhum Sutikno (40) seorang warga lingkungan setempat ke tempat peristirahatan terakhir.

Satgas TMMD turut serta melaksanakan sholat jenasah

Terkait kegiatan tersebut Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tnb melalui Pasi Ter Kodim Kapten Inf Wahyono mengungkapkan,”Kegiatan sosial yang dilakukan oleh personil Satgas TMMD Kodim 1022/Tnb ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat sekaligus membangun kebersamaan dan semangat gotong royong di masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu ia juga berharap, melalui berbagai program dan kegiatan yang dijalankan dalam TMMD Ke-109 tersebut hasilnya dapat dirasakan membantu serta meringankan masyarakat di lingkungan TMMD serta masyarakat Bumi Bersujud,” Harapnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.