Giliran Rumah Wityo Dibongkar Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb

Pembongkaran Rumah Wityo oleh satgas TMMD ke 109

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Tuntaskan Program Pembangunan Fisik, Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu terus mengerjakan Rehab Tiga Rumah warga di Desa Wonorejo, Kecamatan Satui, Selasa (06/10/20).

Adapun tiga sasaran rumah yang diprioritaskan untuk direhab oleh Satgas TMMD merupakan rumah warga yang dinilai sudah tidak layak huni.

Dalam pelaksanaannya hingga saat ini, Satgas TMMD Kodim 1022/Tnb sedang dalam mengerjakan dan berupaya menyelesaikan pengerjaan rehab ketiga rumah warga tersebut.

Satgas TMMD 109 Kodim 1022/Tnb sedang melakukan pembongkaran rumah warga sasaran bedah rumah TMMD

Wityo (73) salah satu seorang warga Desa Wonorejo yang rumahnya menjadi sasaran perehaban Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih
atas bantuan yang telah diterimanya.

Dengan raut wajah gembira ia mengucapkan,” Syukur Rehab rumah yang direncanakan oleh Satgas TMMD ke-109 dari satu bulan lalu akhirnya tiba dan terealisasikan juga, dan langsung membongkar dinding rumah kami yang tidak layak lagi,” tuturnya.

Terpisah Komandan Kodim (Dandim) 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Si,M.Tr (Han) sekaligus Dansatgas TMMD ke-109 Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si, M.Tr (Han) mengatakan bahwa rumah Pak Wityo merupakan rumah sasaran ketiga yang sedang dikerjakan dalam program Pembangunan Fisik TMMD ke-109 Kodim 1022/Tnb.

“Dengan ini tiga rumah sudah berjalan proses pembedahan/ rehab semua dan kami berharap sebelum purna TMMD ke 109, semua sasaran dapat selesai dengan tuntas dan semoga dapat meringankan beban warga yang menerima bantuan tersebut,” pungkas Dandim. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.