Semangat Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb Segera Selesaikan Pekerjaan

Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb melaksanakan lebur malam memasang gorong gorong jalan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu upayakan program kegiatan fisik TMMD ke-109 berjalan sesuai dengan target dan selesai Tepat waktu yang telah direncanakan.

Untuk itu guna mempercepat pengerjaan program kegiatan fisik, Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu memanfaatkan waktu meskipun malam hari untuk tetap bekerja, Minggu (11/10/2020).

Pemasangan gorong gorong jalan oleh Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb

Seperti terpantau malam ini saat para anggota Satgas TMMD saat melakukan pemasangan gorong-gorong di lokasi pembuatan dan pengerasan jalan sejauh 2,5 km yang berlangsung hingga malam.

Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu untuk memberikan hasil yang maksimal dalam proses pengerjaannya.

Terkait kegiatan tersebut Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Si, M.Tr (Han) kepada Obsesinews.com mengatakan, “Dalam pengerjaan kegiatan TMMD 109 ini semua program kegiatan diupayakan selesai tepat waktu, untuk itu guna mencapai hasil yang maksimal dalam pengerjaannya para Satgas TMMD ke 109 meski malam hari pun kami tetap melaksanakan kegiatan,”ungkap Rahmat.

Dandim menyampaikan dirinya berharap saat penutupan TMMD nanti, seluruh program yang diusung dalam TMMD ini dapat dituntaskan seluruhnya.

“Pengerjaan tersebut dilakukan hingga di waktu malam ini dengan harapan, saat penutupan TMMD nanti semua program kegiatan Fisik dapat selesai dikerjakan tanpa meninggalkan pekerjaan yang belum terselesaikan,” pungkas Rahmat.

Oleh karena itu Dandim juga menghimbau kepada para personil TMMD agar tetap menjaga kesehatan dan faktor keselamatan untuk menunjang semangat kerja demi kelancaran Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb.

“Semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberikan kesehatan serta berkah dalam setiap kegiatan yang dikerjakan Para Satgas TMMD,” harapnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.