Rampung Pengerjaan Mushola Al- Hidayah Oleh Satgas TMMD 109 Warga Gelar Syukuran

Syukuran atas selesai nya pengerjaan Mushola Al-Hidayah Oleh Satgas TMMD 109 Kodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu menghadiri undangan acara syukuran Mushola Al-Hidayah di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Satui, Kamis (15/10/2020).

Acara syukuran yang diadakan oleh warga Desa Sumber Makmur tersebut digelar rangka syukur atas selesainya pengerjaan rehab Mushola Al-Hidayah yang termasuk dalam program kegiatan fisik TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu.

Pengurus Mushola Al-Hidayah H. Suparmin mewakili warga menyampaikan bahwa pihaknya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah selesai mengerjakan rehab Mushola sampai selesai serta menambahkan fasilitas penunjung berupa tempat wudhu.

“Kami mengucapkan syukur atas kehadirat allah SWT dan terimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI yang telah menyelesaikan rehab Mushola dengan selesai dengan bagus dan dibuatkan juga tempat wudhu sebagai pelengkap sarana Mushola kami untuk menjalankan ibadah Sholat,” ucapnya.

Sementara itu Komandan Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Si,M.Tr (Han) melalui Pasiter Kodim Kapten Inf Wahyono mengatakan menyambut baik dan berterimakasih atas undangan syukuran dari warga.

“Kami dari satgas TMMD Kodim 1022/Tnb berterimakasih atas undangan syukuran rehab Mushola Al-Hidayah dalam program kegiatan TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb telah selesai, begitu juga bahwasanya antusias warga kepada kami sangat baik dan ramah,” ungkap Wahyono.

Dirinya mewakili Satgas TMMD juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyelenggaraan kegiatan TMMD jika terdapat kesalahan ataupun kekhilafan selama kegiatan TMMD berlangsung.

“Apabila dalam program satgas TMMD ini ada kesalahan dan kekurangan yang belum sesuai dengan yang diharapkan tetapi kami satgas TMMD telah melaksanakan tugas kami semaksimal mungkin dan harap di maafkan dan dimaklumi,” lanjutnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.