Dukung Kegiatan Keagamaan Dandim 1022/Tnb Gelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al-Ikhlas

Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto Lakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al-Ikhlas

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Komandan Kodim (Dandim) 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) Hadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Al-Ikhlas dan Pendidikan Al-Qur’an di lahan pertanian Jl. Kupang RT.07 Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat, Senin (19/10/2020) pagi.

Turut berhadir dalam kegiatan peletakan batu pertama Danramil Kapten Inf. Sahlan, Pembina Pok Tani Pelda Indro Turseno, Babinsa Desa Sarigadung Serma Slamet Jumadi, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan.

Dandim 1022/Tnb Menyampaikan sambutan serta dukungan pembangunan Musholla al-Ikhlas

Perlu diketahui dalam acara tersebut juga tidak lepas dari penerapan protokol kesehatan. Untuk itu sebelum kegiatan berlangsung, Indro Turseno turut membagikan masker serta memberikan arahan terkait protokol kesehatan kepada warga.

Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto dalam sambutannya mengatakan, “Kami ingin kegiatan peletakan batu pertama ini bukan hanya sekedar simbolis, tetapi juga kita tegakkan sholat lima waktu secara berjamaah, mari kita bersama-sama berupaya menyelesaikan pembangunan musholla ini hingga nantinya berdiri,” ungkap Rahmat.

Oleh karena itu Dandim mengharapkan bantuan serta doa dari tamu undangan yang hadir agar pembangunan Mushola dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami mohon doanya kepada bapak dan ibu sekalian, semoga kita diberikan kemudahan apa pun itu, kita diberikan kesehatan dan rezeki untuk bisa bersama-sama memakmurkan Mushola ini hingga dapat berdiri dengan utuh dan sempurna,” harap Dandim 1022/Tnb.

H.Honorories mendampingi Dandim 1022/Tnb Beserta Tokoh Agama Desa Sarigadung

Dalam kesempatan terpisah mewakili Ketua Pelaksana dan warga setempat, H. Honorories Lutfie Aga, S.H. menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1022/Tnb yang telah mendukung proyek pembangunan Mushola di lahan pertanian Desa Sarigadung.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 1022/Tanah Bumbu yang menyempatkan waktunya untuk hadir memenuhi undangan kami dan mengawali hari ini dengan meletakkan batu pertama Mushola Al-Ikhlas.” kata Honorories.

Selain itu dirinya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pelda Indro Turseno yang telah terjun langsung membimbing dan membantu menyelesaikan permasalahan yang dialami para warga dan petani.

“Pembangunan mushola yang mulai dikerjakan hari ini, semoga menjadi semangat dan motivasi kami untuk bergotong royong sesuai harapan kita semuanya, insya allah juga kedepannya jika diberikan rezeki semoga kita dapat mendirikan pesantren di wilayah ini,” pungkas Tokoh Masyarakat yang terkenal dermawan tersebut. (Fer/red)

Share this Post :

Comments are closed.