Paslon Zairullah- Rusli Paparkan Lima Program Unggulan

Kampaye dialogis Paslon Bupati ZR

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Kampanye dialogis kembali digelar oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 3 Zairullah Azhar – Muhammad Rusli, Jumat (30/10/2020).

Dalam kunjungan keduanya ke beberapa Desa di Kecamatan Batulicin tersebut, salah satu desa yang dikunjungi yakni Desa Sukamaju.

Kampanye tersebut juga dihadiri oleh sejumlah Tokoh Politik dari Partai Koalisi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para relawan dan simpatisan paslon ZR.

H. Hasanuddin dari Tim Pemenangan Paslon Zairullah Azhar – Muhammad Rusli dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat untuk memilih Pasangan Nomor Urut 3 tersebut pada Pilkada di Kabupaten Tanbu mendatang.

Disebutkan olehnya bahwa prestasi yang ditorehkan Zairullah saat menjabat sebagai Bupati di Tanah Bumbu menjadi bukti keberhasilan akan kepemimpinannya di wilayah Bumi Bersujud yang sudah tidak perlu diragukan.

Cawabup nomor. 3 M. Rusli saat sampaikan Visi-misi ZR

Seperti saat menjabat sebagai Bupati, APBD semula sebanyak 400 milliar mampu dinaikkan menjadi 800 milliar pada akhir masa kepimpinan Zairullah.

“Alhamdulillah beliau mampu membangun banyak fasilitas dan hampir semua perkantoran di Kabupaten Tanah Bumbu. RSUD Andi Abdurrahman Noor, Kantor Bupati, Masjid Agung Nurussalam, serta Jalan Lingkar 30 yang saat ini kita nikmati merupakan sebagian dari hasil kerja nyata beliau,” jelasnya.

Oleh karena itu ia mengajak serta berharap kepada masyarakat agar dapat secara kompak untuk mencoblos Nomor Urut 3 di hari pencoblosan mendatang.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu, M. Rusli dalam kesempatannya mengajak kepada masyarakat agar dapat mempergunakan hak suara yang dimiliki dengan bijak.

“Bapak dan Ibu sekalian harus berhati-hati dalam memilih pemimpin, dan pilihan itu ada di tangan Bapak Ibu semua yang akan berdampak pada pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu kedepan,” kata Rusli

Menurutnya sosok figur pemimpin yang baik haruslah yang mempunyai kapasitas, dapat mengayomi, memberikan arahan kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kembalinya Zairullah untuk mengabdi artinya kepemimpinan beliau tidak diragukan lagi, sosok beliau sudah terbukti berjasa sebagai tokoh pembangunan, bapak bagi ribuan anak yatim, dan pencetus Kabupaten Tanah Bumbu,” sebutnya.

Rusli juga menegaskan bahwa keberadaan Zairullah bersama dirinya untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati bukanlah untuk memperkaya diri melainkan demi mensejahterakan masyarakat Bumi Bersujud.

Untuk mensukseskan tujuan tersebut, menurut Rusli banyak hal yang perlu diperbaiki dan menjadi tugas berat yang perlu diselesaikan dengan baik oleh Kepala Daerah terlebih di tengah situasi krisis yang terjadi saat ini.

Rusli mengatakan apabila Zairullah dan dirinya berkesempatan dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, dirinya akan kembali memajukan Tanah Bumbu menjadi lebih maju, makmur, dan berkah.

Adapun lima poin yang disampaikan olehnya yang merupakan program unggulan dari paslon ZA-Rusli yaitu peningkatan pelayanan kesehatan, peningkatan pelayanan pendidikan, peningkatan kesejahteraan masyarakat, peningkatan sektor pertanian, dan peningkatan tempat wisata.

“Kami mohon doa restunya, dan mari bersama-sama kita mencoblos Nomor Urut 3 pada tanggal 9 Desember 2020 dan kembali memajukan Kabupaten Tanah Bumbu yang kita cintai ini,” ajak Rusli. (Fer/red)

Share this Post :

Comments are closed.