Zairullah Akan Gratiskan Sewa Tempat (Stand) Mampanretasi

Calon Bupati nomor urut.3 Zairullah sampaikan Visi-misi di hadapan Masyarakat Kusan hilir

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3 Zairullah Azhar – M. Rusli Targetkan memperoleh sebanyak 80% (Delapan puluh Persen) di wilayah Kecamatan Kusan Hilir.

Hal ini bukan muluk-muluk mengingat Zairullah Azhar sendiri merupakan Putra Asli Pagatan yang sudah sangat dikenal terlebih dirinya yang sebelumnya telah menjabat sebagai Bupati Pertama Kabupaten Tanah Bumbu.

Antusias para warga juga nampak terlihat saat mengiringi Zairullah saat berkampanye di tanah kelahirannya tersebut pada Sabtu (31/10/2020).

H. Hadrawi dari Tim Pemenangan Paslon ZR menyampaikan bahwa Kecamatan Kusan Hilir merupakan wilayah dengan daftar pemilih terbanyak kedua setelah Kecamatan Simpang Empat.

“Ada sekitar 33.000 orang Daftar Pemilih Tetap di 35 Desa dengan 99 TPS, mudah-mudahan Kusan Hilir dapat kita maksimalkan,” Kata Hadrawi.

Relawan ZR sampaikan 80% masyarakat Pagatan Pilih Zairullah

Farhan, salah seorang relawan ZR dan warga Kusan Hilir menyampaikan bahwa dirinya sudah sangat mengenal sosok Zairullah. Dirinya mengaku telah mendukung pergerakan Zairullah semenjak Zairullah menjadi Bupati Pemekaran dan akan terus berlanjut.

“Itu artinya amal baik beliau kita ingat terus, Insya Allah Pak Zairullah akan menang,” ucap Farhan yang disambut dengan teriakan semangat dari relawan lain.

Sementara itu Zairullah dalam orasinya menyampaikan bahwa dirinya telah mempersiapkan beberapa program pembangunan yang akan meningkatkan kesejahteran warga Pagatan.

Mappanretasi atau biasa dikenal dengan sebutan Pesta Pantai atau Pesta Laut akan diadakan kembali oleh Zairullah tanpa menerapkan biaya sewa. Menurutnya Mappanretasi merupakan Pesta Rakyat yang harusnya dilaksanakan dengan suka cita oleh seluruh masyarakat Tanah Bumbu.

“Ini kan pesta rakyat jadi tidak ada sewa dalam pesta laut mendatang, saya jamin itu,” ucapnya.

Zairullah juga menyampaikan jika dirinya terpilih nanti ia akan membangun Kapal Penangkap Ikan Terbesar yang mampu menampung sebanyak 8.800 ton.

Penghasilan dari penggerakan Kapal inilah yang dikatakan Zairullah dapat memberikan keuntungan dan meningkatkan pendapatan daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

Selain itu dirinya juga berkeinginan untuk membangun sebanyak dua buah pabrik ikan kaleng sarden.

Zairullah menginginkan agar produk lokal buatan masyarakat Pagatan menjadi lebih dikenal hingga ke seluruh Indonesia, serta melalui pabrik ini juga nantinya akan membuka banyak lapangan pekerjaan bagi warga setempat.

Tidak hanya menggerakkan roda perekonomian, program yang diusung Zairullah di Pagatan juga nantinya akan menyasar dalam peningkatan kualitas pendidikan.

“Pagatan akan kita jadikan kota wisata religi yang kita harapkan akan didatangi oleh masyarakat di Kalimantan Selatan dan seluruh Indonesia,” ungkap Calon Bupati Nomor urut.3 tersebut.

Untuk itu ia mengajak serta mengharapkan adanya dukungan dan doa masyarakat Kusan Hilir pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Tujuan kita tidak hanya memenangkan Nomor Urut 3, tetapi tujuan kita juga untuk memenangkan perjuangan dan cita-cita Masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkas Zairullah. (Ferdi/red)

Share this Post :

Comments are closed.